Selamat membaca:)
Tiara berjalan gontai menuju kelasnya dengan muka yang ditekuk.
"Woy tha, liat tuh sikaleng mukanya kenapa ditekuk gitu ya." ucap Tio berbisik.
"Entah, mungkin dia lagi ada masalah." jawab Artha sekenanya.
"Samperin dong boss." – Tio.
"Idih apa urusan gue." Artha berlagak tak perduli,padahal jauh dalam lubuk hatinya ingin menghibur Tiara tetapi egonya terlalu besar.
"Cepet!!" ucap Tio sambil mendorong tubuh Artha sampai tersungkur Di lantai.
"aduhh bangsatt lo." - Artha.
Tio hanya tertawa cekikikan.
"Lo berdua lagi ngapain sih berisik tau! Gue lagi menghafal dari tadi gak masuk ke otak." – Nindi.
"Ehh Nindi sayang, lo mau tau gak cara menghafal yang gampang masuk ke otak? ." –Tio.
“Tips nya gimana yo?”ucap Nindi antusias.
“Pertama-tama lo siapin buku lalu iris menjadi bagian kecil setelah itu blender campur air dan gula biar ada rasanya dikit terus lo minum. Dijamin ndi otak lo tokcerrr.” – Tio.
“Itu cara bikin jus goblok!” ketus Nindi.
Tio tertawa lebar karna berhasil menipu sang kekasih eh calon kekasih.
"Ara... Aduhh kaki gue sakit nii didorong Tio."
Ringis Artha mencoba cari perhatian. Tiara yang sedari diam terkejut melihat Artha yang masih terduduk dilantai .
"Astaga lo kenapa?" peduli Tiara.
"Aduh.. Aduh jangan dipegang kayanya keseleo deh." – Artha.
"Hehh Martio tanggung jawab lo! Sakit gak ayo kita ke uks." ketika Tiara hendak merangkul Artha, sedangkan Tio dan Artha terbahak lebar.
"Ciee care sama gue." nyengir Artha.
"Ahaha kena tipuu" – Tio.
" Anjirr lo berdua ngerjain gue. " ucap Tiara sambil memukul Artha dan Tio.
" Yaa abisnya pagi-pagi muka lo udah ditekuk gitu, kenapa? . " tanya Artha.
" Gue kesel sama Raffi. " -Tiara.
" Udah gue bilang dia itu bukan cowok baik-baik." – Artha.
"Nah betul tu ra." tambah Tio.
"Lo berdua jangan asal nyimpulin dia gak baik emang kalian tau apa?!" ketus Tiara kembali ke tempat duduknya.
"Gara-gara lo sih." - Artha.
"Ko gue?" – Tio.
"Muka lo terlalu jelek." ucap Artha pergi keluar kelas.
"Segini gantengnya muka gue mirip jefri nichol, wey cebong mau kemana?" teriak Tio.
Hiyahiya
Thank readers:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Teen FictionKetika rasa cinta lebih besar mampu mengalahkan egoku. 21/10/2019 #1-anaksmk