Bagian 8

1.2K 46 0
                                    

“Apa? Haha lo lucu juga, tapi emang bener sih papa gue punya toko material di seluruh Indonesia.“ ucap Raffi sambil terkekeh geli. “Eh nama lo siapa?”  lanjutnya.

"Nama gue Tiara Rasyafa panggil aja ara."

"Oh iya ara salam kenal,gue balik ke kelas dulu ya daah" ucap pria tersebut sambil melambaikan tangannya.

'Perlahan gue bisa lupain lo daf.' Batin Tiara.

~~~~~

"Baik anak-anak hari ini kedatangan murid baru pindahan dari Jakarta,silahkan perkenalkan dirimu." ucap pak Bambang selaku wali kelas XII AKUNTANSI 2.

"Hallo semuanya kenalin nama gue Tiara Rasyafa nama panggilan gue ara, gue pindahan dari SMK Negeri 1 Jakarta." Ucap Tiara.

“Hai ara.. “ ucap seisi kelas.

“Ara cantik banget sih. “

“Boleh minta nomor whatsapp nya gak?”

“Rumah lo dimana gue mau ngapel nih malam minggu.”

“ Lopyuuu ara.”

Itulah kata-kata yang dilontarkan oleh siswa laki-laki dikelas tersebut, mereka terpesona akan kecantikan yang Tiara miliki, sedangkan siswi perempuan ada yang tersenyum tulus dan ada yang sirik akan kecantikan Tiara. Memang benar Tiara sangat cantik ketika menjadi orang yang kalem jika mengeluarkan sifat aslinya pasti semua ingin memuntahkan isi perutnya.

"Sudah-sudah, silahkan kamu duduk di depan Artha." ucap pak bambang.
'Aish kenapa harus sekelas sama cowo jutek ini sih.' batin Tiara.

'Gila!! Kenapa dia harus di kelas ini sii! Lengkap sudah penderitaan gue!' batin Artha.

Tiara duduk di tempatnya dengan perasaan sedikit kesal.

"Hey Artha kenapa ya kita sekelas mungkin jodoh? Ahh gue gak mau berjodoh sama lo kata Reva lo itu jomblo karatan dan kalo udah karatan pasti sulit untuk dibersihkan." ucap Tiara.

"Siapa juga yang mau berjodoh sama lo cewe stress." ucap Artha.

"Si Artha ini padahal  banyak yang suka tapi semuanya pada nyerah gak tahan sama sikap ketusnya dia, gue jadi makin yakin kalo Artha itu LGBT ahahah" ucap lelaki disamping Artha,laki-laki itu mendapat tatapan tajam dari Artha tetapi dia menghiraukan tatapan itu. "kenalin gue Tio temannya Artha." sambil menjabat tangan Tiara.

"Tiara." balas Tiara.

"Hai tiara kenalin gue Nindi,semoga lo suka berteman dengan gue." Ucap wanita yang menjadi teman sebangku Tiara.

"Oke lo teman cewe pertama gue dan lo tio teman cowo pertama gue di sekolah ini yeay " ucap Tiara yang heboh sendiri.

Terimakasih untuk para readers yang mau membaca cerita yang tidak jelas ini:*

ARTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang