Selamat membaca:)
Hari ini ada jam pelajaran pagi Tiara hampir saja terlambat ia segera bergegas pergi entah Daffa sudah duluan atau tidak ia tidak memikirkan itu yang ia pikirkan bagaimana ia harus datang tepat waktu. Buku yang ia pegang berjatuhan karena terburu-buru secepat mungkin ia mengambil buku tersebut namun ada sebuah tangan yang ikut membantu Tiara.
“Makanya harus disiplin waktu.”
“Eh daf kok lo belum berangkat?”
“Gue nungguin lo,ayo.”Daffa menggamit tangan Tiara agar cepat-cepat berangkat ke kampus. Hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai ke kampus.
Tiara langsung berpamitan pada Daffa ia menuju kelasnya dan untung saja dosen belum ada dikelas. Tiara menghembuskan nafas lega dan langsung menuju tempat duduknya.
“Hai ara,in the nick off time.”“Yes i know.”
“Why?”
“Gue lupa pasang alarm jes.”
Jessica Laurent teman Tiara satu-satunya yang 3 tahun ke belakang ini selalu menemaninya sampai saat ini,ia perempuan asal Indonesia namun blasteran jerman. Ayahnya berkebangsaan jerman dan ibunya asli orang Indonesia. Jessica dan keluarganya menetap tinggal di Indonesia tepatnya di Padang,Sumatera barat.
“Oiya ra,teman lo yang suka bareng sama lo itu siapa si?”
“Daffa?”
“Nah iya,dia udah punya gebetan?”
“Dia bilang sih gak punya.”Jessica tersenyum mendengar jawaban Tiara.
“Boleh juga.” Ucap Jessica masih senyum-senyum sendiri.
“Kenapa? Lo naksir?”
“Maybe.”
Tiara hanya tertawa melihat tingkah Jessica. Sebenarnya Jessica lebih cantik daripada Tiara parasnya sangat dikagumi oleh kaum adam ia mempunyai banyak mantan yang tampan dan tajir namun selalu berakhir kandas.
~~~~~
“James please jangan Tiara yang jadi sasaran lo.” Daffa memohon kepada pria yang dihadapannya.
“Gue hanya bermain-main daf.”
“Dia bukan boneka yang seenaknya lo mainin!”
James Michael,pria bertubuh jangkung dan atletis,berhidung mancung dan berkulit putih berkebangsaan Belanda yang mempunyai kekuasaan di kampus tersebut,terkenal akan ketampanan,kekayaan dan playboy.
“Lo kenapa sih daf? Lo suka sama dia hah?”
Daffa terdiam,James tidak tahu kalau dia mantan kekasihnya.
“Gue gak suka,dia teman gue James.”
“Ya sudah kalau Cuma teman lo santai aja dong.”
Daffa tidak bisa menghentikan apa yang diinginkan James karena lelaki itu keras kepala dan pemaksa. Tetapi Daffa harus ekstra menjaga Tiara.
Jangan lupa tekan bintang yang dibawah okee:)
Terimakasih banyak buat readersku:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Teen FictionKetika rasa cinta lebih besar mampu mengalahkan egoku. 21/10/2019 #1-anaksmk