Selamat membaca:)
Raffi : yaudh,cepet tidur selamat malam😇
Tiara : malam juga Raffi😇
Tiara menyudahi chatannya dengan senyum sumringah. Artha yang sedari tadi berdiri di depan pintu kamar Tiara hanya memerhatikan Tiara. Tiara yang baru menyadari kehadiran Artha langsung menatap dengan tajam.
"Ngapain lo berdiri disitu mau tidur bareng sama gue? Ogah!!" tuduh Tiara."Pede banget lo gue kesini mau ngambil gantungan kunci motor gue kayanya jatuh di kolong ranjang lo." kata Artha.
"Ah masa bilang aja lo modus mau deket-deket sama gue,iya gue akuin gue itu cantik."
"Mana ada kaleng rombeng cantik." balas Artha sambil berjalan ke kolong ranjang dan benar saja gantungan kuncinya berada disitu.
"Ishh daripada lo kaya kanebo kering,kaku!" balas Tiara."Peduli setan!" ucap Artha langsung pergi dari kamar tiara.
"Lo yang setaaaann!!" teriak Tiara.
~~~~~
Tak terasa Tiara sudah 2 bulan tinggal di rumh ini dan sudah 2 bulan pula ia pendekatan dengan Raffi, selama itu ia sudah benar-benar move on dari Daffa. Untuk pertama kalinya malam ini Raffi mengajaknya dinner berdua sungguh itu adalah hal yang di tunggu-tunggu akhirnya harapan tersebut akan terwujud. Handphone yang terletak di nakas berdering suara panggilan dari Raffi.
"Hallo." -Tiara.
"Ara 10 menit lagi gue nyampe siap-siap ya." kata Raffi.
"Iya Raffi gue tunggu." langsung Tiara tutup handphone nya,Tiara menuruni anak tangga dengan balutan dress berwarna peach dan sedikit make up di wajahnya, sungguh penampilannya sangat berbeda lebih cantik dari biasanya.
"Wah udah rapi si cantik mau kemana? Kencan?" tanya Fitri.
"Ahh ngga tante aku mau keluar sama teman boleh ya?" izin Tiara.
"Boleh,tali jangan pulang larut malam ya" -Fitri.
"siap tante."
Tiara menuju ruang tv yang ditempati si kembar siapa lagi kalo bukan Artha dan Reva. Tiara duduk disebelah Artha,Artha yang merasakan kehadiran Tiara menatap heran dari atas sampai bawah ia perhatikan karna tidak biasanya tiara berdandan seperti itu. Artha menyunggingkan senyumnya 'cantik' batin Artha, ‘paan si gue muji dia, tapi bener sih cantik’ lanjutnya. Sementara Tiara yang merasakan diperhatikan ia menatap Artha dengan tajam.
"Apa lo liat-liat?!" ketus Tiara.
"Eh apaan gue gak liatin lo gue liatin tv noh." sewot Artha.
Terimakasih readers yang masih setia membaca cerita ini:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Teen FictionKetika rasa cinta lebih besar mampu mengalahkan egoku. 21/10/2019 #1-anaksmk