Selamat membaca:)
"Pulang sama siapa lo?" -Artha.
"Kepo banget sih." Jawab Tiara yang masih tidak memalingkan pandangannya dari tv.
"Bagus deh jok motor belakang gue gak kotor jadi gak usah mandi kembang." -Artha.
"Emangnya gue debu apa?" -Tiara.
"Iya lo debu." sambil mendekatkan mulutnya pada telinga Tiara. "Debu jalanan" lanjutnya dengan kekehan yang pelan."Sialan lo." kesal Tiara. “jokes lo kurang petjah.” Lanjutnya.
Masih dengan kekehannya Artha berjalan menuju kamarnya menghiraukan Tiara yang masih ngoceh, namun Artha merasa sangat puas bisa menjahili Tiara. Sementara Tiara memanyunkan bibirnya."Hei." panggil Artha dari atas tangga. Tiara yang merasa dipanggil menoleh ke atas.
"Hey tayo hei tayo dia bis kecil ramah wlee." lanjut Artha bernyanyi sambil cekikikan."Cowok bego dasarr,cekikikan sana sepuasnya lo! Aaaa gue bete sma lo arthaaaa!!" ambek Tiara.
~~~~~
Ketika Tiara sedang merebahkan tubuhnya dikasur handphone nya seketika bergetar menandakan pesan whatsapp masuk. Tiara merogoh ponselnya didalam kantong lalu membuka pesan tersebut ternyata nomor baru.
+628xxxxx : Hi ra gue Raffi save back ya:)"Mimpi apaaa gue semalem ketemu orang ganteng,ramah terus sekarang ngechat gue lagi peluang banget buat dapetin dia." ucap Tiara sambil guling-guling dikasur. "Eh tapi dia tau nomor gue dari mana ya??"
Tiara : lo dapat nomor gue dari mana?
Dalam hitungan waktu kurang dari 1 menit raffi sudah membalas pesan dengan cepat,menurut Tiara kalo laki-laki membalas pesan kita dengan cepat berarti kita prioritasnya.
Raffi : rahasia dong😝
Tiara : dih rahasia"an😈
Raffi : ahaha😂 Tiara kmu cantik tapi aku belum mencintaimu gak tau kalo besok😊
Jantung Tiara tak karuan sudah berdebar hebat rasanya sangat senang sekali bisa mengenal raffi 'dia tampan dan juga baik gak kaya Artha ganteng sih tapi ketus dan jail.' batin Tiara.
"Eh kenapa gue ngebedain si kunyuk Artha sma Raffi ya? Ahh bodo amat emang kenyataannya gitu " ucap Tiara ngomong sendiri.
Tiara : terimakasih Raffi😊
Raffi : besok gue jemput mau gak?
Tiara : iya mau,gue tunggu besok
Thank You readers:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Teen FictionKetika rasa cinta lebih besar mampu mengalahkan egoku. 21/10/2019 #1-anaksmk