HAPPY READING!!!
***
Pagi yang cerah membuat semua orang bersemangat melakukan aktivitasnya. Tapi tidak dengan seorang gadis yang bernama Sheva Aradina. Dia begitu malas untuk bertemu dengan kedua orang tuanya.
Akhirnya dia memutuskan untuk tidak sarapan dengan kedua orang tuanya.
"She, sarapan dulu sini!" teriak Bundanya dari bawah.
Gadis itu pun turun menuju sumber suara tapi tidak untuk sarapan melainkan untuk langsung berangkat ke sekolah.
"She berangakat sekolah dulu,"
"Sarapan dulu sini," ucap Ayahnya.
"Enggak usah deh Yah. Ya udah berangkat dulu, assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam," sahut kedua orang tuanya.
Lalu gadis itu berangkat sekolah sendiri, dia berjalan ke depan gang untuk mencari angkutan umum.
Tapi tiba-tiba ada mobil yang berhenti tepat didepannya.
"Ish, mobil siapa sih! Ngalangin jalan aja," gerutu gadis itu. Tapi dia tidak memperdulikannya dan melanjutkan jalannya tapi tiba-tiba pintu mobil itu terbuka dan langsung mengenai gadis itu.
"Aw..., sakit! Heh punya mata gak lo hah! Gak lihat disini ad---,"
"Kenapa?"
"Elu lagi, lo lagi. Ish, lo buta apa gimana hah! Disini ada orang, sembarangan aja lo buka pintu mobil!" cerocos gadis itu.
"Sorry gue tadi gak lihat ada orang," jawab cowok itu dengan entengnya.
"Dikira jalan ini punya nenek moyang lo apa, au ah gue lagi males debat sama lo. Bye!" setelah mengatakan itu Sheva langsung pergi begitu saja.
"Ya udah sih sana lo pergi, gue juga males debat sama lo!" teriak cowok itu.
"Eh tunggu, mau bareng gue gak?"
"Makasih gue bisa berangkat sendiri!" ketus gadis itu.
"Oh ya udah hati-hati ya jelek!" balas Aksa kemudian cowok itu masuk mobil.
***
Sheva pov
Gue gak ngerti deh jalan pikiran gue sendiri. Labil banget jadi orang. Kadang tuh gue manis, penurut gitu tapi bisa berubah secara drastis menjadi judes banget.
Udah sih lah bodo amat yang penting gue gak nyusahin orang.
Ketika gue lagi nunggu angkot yang gak dateng-dateng, bikin kesel juga deh.Tumben deh, udah jam segini masa gak ada angkot. Apa gue yang kepagian ya? Eh tapi enggak juga sih ini aja udah jam setengah 7 lewat 10 menit dan itu artinya kalau angkotnya terus gak ada ya udah gue bakalan telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE [END]
Genç KurguPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!! AWAS... PENULIS GALAK :v SILAKAN DIBACA CERITANYA, BUKAN DICOPY! BELUM DIREVISI, HARAP MAKLUM KALAU ADA TYPO BERTEBARAN. Terima Kasih. Pradana Aksa cowok dingin yang hidupnya terkesan biasa saja. Dia tipikel cowok yang...