answer: that name, bianglala

647 142 35
                                    

16/06/2019

🦋🦋

Latar Tempat: Hwang's Kingdom
Latar Waktu: 16.49 pm
Latar Suasana: Sad eyes

**

Hwang United adalah perusahaan besar di Seoul, Korea Selatan. Persebaran bisnis tersebut sudah mencapai negeri Eropa. Dibuktikan dengan rekan-rekan bisnis yang berasal dari Eropa mulai bertambah seiring waktu. Paris, London, bahkan Jerman, Hwang United menjadi salah satu perusahaan besar yang kualitasnya patut diacungi jempol.

Pemiliknya, Jinyoung Hwang.

Lelaki tampan berbadan tegap yang suka tersenyum. Ya, begitu cara orang-orang menilai kovernya. Namun, dia punya banyak rahasia. Mulai dari anak-anaknya yang ternyata hasil adopsi, lalu istrinya yang dinikahi hanya karena kuasa dan harta saja—tidak ada permainan cinta di dalamnya.

Hati lelaki ini sudah diikat oleh perempuan lain di nadinya.

Min Mina.

Jinyoung Hwang menatap lurus ke depan, ketika angin yang berembus membuatnya sedikit kedinginan. Malam ini, kepalanya seperti ditimpa beban dari beton. Dia hampir saja kehilangan akal dan merobohkan kediaman Hwang, kalau anak pertamanya—Bangchan—tidak mengeluarkan ide jeniusnya.

“Jadi, menurutmu… aku harus mengirim Yeji ke Kanada setelah dia hampir membuat putri kandungku meninggal?” tanyanya, dingin. Dia memasukan kedua tangan ke dalam saku celana, lalu melirik Bangchan dengan ekor matanya. “Kalau Detektif Lee mengajarinya cara sopan-santun, apakah dia bisa berubah? Yeji sudah menjadi monster sekarang. Ah, aku tidak percaya kalau dia bisa mengubah kepribadian itu. Dia emosional.”

Bangchan membasahi bibir. Dia mendongak untuk menatap papanya yang berdiri dari kursi sambil memandang lurus ke depan. Mereka berdua tengah berbincang serius di balkon ruang kerja papanya di lantai tiga, yang biasanya terkunci rapat. Namun, hari ini, papanya mengizinkan Bangchan untuk masuk.

“Yeji bisa berubah, Pa,” ucap Bangchan, mantap. “Dia bisa berubah kalau Detektif Lee mengajarinya dengan baik. Yeji itu sebenarnya penurut. Dia hanya salah langkah saja, dan akhirnya mencelakai ‘perempuan’ itu… Ehm, maksudku, anak perempuan Papa yang aku juga tidak tahu siapa namanya.”

Jinyoung mengangguk. “Belum saatnya kamu tahu, dan jangan mencoba untuk diam-diam mencari tahu… Aku tahu tipuanmu, Bangchan. Kamu suka sekali membuatku cemas, dengan diam-diam menyewa orang untuk mencari informasi seseorang, kan?”

“Eh?” Bangchan tampak terkejut, tapi dia mencoba menenangkan diri. “Maaf, Pa. Aku butuh informasi itu.”

“Kim Nayeon?” Papa meliriknya dan menarik ujung bibirnya beberapa mili. “Aku pikir, kamu tidak punya obsesi terhadap perempuan… Oh, jadi sekarang kamu sudah melupakan barang-barang mahalmu demi mengejar perempuan itu?”

Bangchan menunduk malu. “Aku hanya ingin tahu tentang dia.”

Papa menepuk bahu Bangchan pelan, lalu, “Lakukan semaumu, tapi jangan membuat masalah. Cinta itu bisa membuatmu bodoh. Sepertiku, yang membiarkan Mina mengikatku sampai se-gila ini. Ah, Mina memang luar biasa.”

Bangchan tertawa kecil. Dia sudah pernah mendengar kisah cinta papanya. Ya, Papa tidak mencintai mama. Papa mencintai perempuan lain. Pernikahan ini hanya pernikahan bisnis. Dan, dia diadopsi sebagai ‘pasukan’ Jinyoung Hwang.

Bangchan masih belum tahu siapa anak kandung Jinyoung Hwang. Yang dia tahu, dia diadopsi untuk membantu Jinyoung Hwang melindungi ‘aset’ yang akan dia berikan kepada anak perempuannya itu.

#2 PLAYGROUND (HWANG HYUNJIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang