Chapter 6 : DBY - Sick Boy

344K 13.5K 1.2K
                                    

Play List : Boy With Luv - BTS ft Halsey (English Cover - Emma Heesters)

________________________________________

Sebelum kalian baca, aku mau peringatkan kalau cerita ini mengandung unsur kekerasaan, kata-kata kasar, melecehkan dan sangat kental dengan adegan dewasa, mungkin lebih parah dari cerita bapak emaknya (FOR YOU).

Dan aku sudah ngasih warning batas usia pembaca.

Jadi buat adek-adek, teman-teman bijaklah dalam membaca. Aku nulis hanya untuk menghibur bukan untuk mengajari kalian yang tidak-tidak. Be smart.

Jika tidak suka jangan di lanjutkan membaca, tapi bagi yang suka silahkan lanjutkan dan jangan lupa pencet bintangnya....

Happy Reading 😘

*****

"Aku sangat tidak menyangka kalau yang menjadi tunangan Marinka seorang Athes De Luca." ucap Mark sembari membuka pintu apartemennya.

"Kau mengenal pria itu?" tanya Leanore dengan tenang. Pura-pura tidak tau.

Ia menuju meja makan yang menyatu dengan ruang tamu, mengambil air minum untuk Mark. Apartemen Mark memang tidak besar. Hanya terdiri dari satu kamar, ruang tamu yang menyatu dengan pantry dan meja makan, 2 kamar mandi yang berada di dalam kamar dan di di dekat pantry. Tapi semuanya tertata rapih dan bersih.

"Tidak ada yang tidak mengenal Athes De Luca. Keluarganya sangat terkenal di Italy, bahkan sekarang keluarga itu di nobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Marinka sangat beruntung mendapatkan pria itu."

Leanore menghentikan sejenak kegiatannya yang sedang menuangkan air putih ke dalam gelas.

"Kurasa pria itulah yang jauh lebih beruntung mendapatkan Marinka. Ia terlihat bajingan."

Leanore membawa gelas yang sudah terisi air menuju Mark yang sedang duduk di sofa dan memberikannya. Mark terkekeh kecil mendengar penuturan jujur dari Leanore.

"Makasih sayang..."

Leanore mengangguk dan mendudukan dirinya di samping Mark. Mark meminum air putihnya. Lalu menaruhnya gelasnya yang hampir kosong di atas meja. Dan berkata,

"Orang kaya memang selalu terlihat bajingan,-"

Mark meraih pipi Leanore agar menghadapnya,

"Aku bahkan tidak menyukai caranya menatapmu. Seperti seekor singa yang sedang melihat sepotong daging segar yang siap di santap."

Leanore menelan salivanya dengan kasar, jantungnya berdebar kencang. Bagaimana jika Mark tau kalau pria yang sudah merenggut virgin-nya adalah Athes De Luca?

Ya Tuhan... Kenapa Roma terasa sangat sempit sekali?

Oh c'mon Leanore, Roma bukanlah Italy tentu saja lebih sempit. Dapat menghindari pria itu selama 3 tahun saja adalah sebuah prestasi.

"I-itu hanya perasaanmu saja Mark. Jangan berlebihan..." sanggah Leanore dengan suara gugup.

"Kau milikku, Lea..." ucap Mark dengan tegas.

Leanore tersenyum menenangkan kekasihnya yang terlihat cemburu. Ia mengalungkan kedua tangannya pada belakang leher Mark.

"Aku memang milikmu, hanya milikmu..."

Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang