Chapter 35 : DBY - Darkside (part II)

180K 10.8K 2.8K
                                    

Play list : Animals - Maroon 5

*****

"Jam tangan berwarna hitam itu sepertinya lebih cocok untuk Tuan besar, Nyonya..." komentar Addison ketika Leanore meminta pendapat darinya, mengenai warna jam tangan yang sedang di pilihnya.

"Aku juga merasa begitu___ tapi aku merasa jam ini terlalu murah untuk Dad Felix. Aku sedikit malu memberikannya, tapi budgetku juga sangat terbatas." aku Leanore tanpa canggung sedikit pun pada Addison. Athes memfasilitasi sebuah kartu kredit tanpa limit padanya, tapi Leanore enggan menggunakannya. Untuk membeli sesuatu Leanore akan merogoh tabungannya sendiri.

Terlebih, selama hidup di Mansion, semua kebutuhannya nyaris tersedia, jadi Leanore sangat jarang membeli sesuatu untuk keperluannya sendiri.

Addison tersenyum, "Tapi saya mendengar kalau Tuan Felix sangat bersahaja, jadi menurut saya beliau tidak akan mempermasalahkannya, Nyonya."

"Ya Dad Felix memang sangat ramah,___"

Lalu Addison mengangguk untuk meyakinkan kalau pilihan jam tangan dari Leanore sudah tepat. 

Leanore terdiam, sedikit berpikir, "Baiklah sepertinya aku pilih jam tangan ini saja___Kalau kau, hadiah apa yang selalu kau dapat dari anakmu? Kau punya anak kan?"

Addison tersenyum kecut, "Mendiang putra saya sangat sering memberikan hasil lukisannya pada saya."

Leanore menoleh pada Addison, ia menatap penuh sesal, "Maaf, aku tidak tau kalau putramu sudah meninggal."

"Tidak apa-apa, Nyonya." Addison tersenyum menenangkan.

*****

"Nyonya kenapa kita kemari?" Addison melirikan matanya ke segala arah ketika Leanore menghentikan mobil yang di kendarainya sendiri di sebuah danau yang sangat sepi. Bahkan danau tersebut di kelilingi hutan di sekitarnya.

"Aku ingin bertemu dengan teman. Maaf aku tidak memberitahumu sebelumnya." Leanore tersenyum. Addison membalas senyum Leanore dengan ragu.

Leanore melepaskan seatbelt miliknya, begitu pun dengan Addison. Sebagai pelayan, tentu ia harus menjaga Leanore, terlebih Leanore adalah Putri dari sahabatnya.

Keduanya pun keluar dari mobil. Leanore berjalan menuju danau, Addison mengikuti dari belakang. Addison memicingkan matanya dengan was-was ketika mendapati sorang pria yang sedang berdiri membelakangi di tepi danau.

"Mark," panggil Leanore ketika jarak di antara mereka sudah dekat. 

Pria yang di panggil Mark itu memutar tubuhnya, dengan menyunggingkan senyum hangatnya pada Leanore.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang