Play List : Bad Romance - Lady Gaga
*****
+21
Bagi yang suka cerita ini dalam bentukan apa pun silahkan di lanjut, bagi yang tidak suka, jangan di baca ya karena cerita ini banyak berkonten negatif. Terimakasih.
*****
"Beatris, masuklah... Hari sudah larut, aku bisa menunggu suamiku sendiri disini. Apalagi kau sedang tidak enak badan." pinta Leanore pada Beatris yang ikut menunggu jemputan Athes di teras panti.
Athes menghubunginya dari satu jam yang lalu, dan memintanya untuk menunggu kedatangannya di luar. Leanore pun menurut, karena tidak ingin berakhir dengan keributan di panti kalau dirinya membantah permintaan pria itu.
"Tidak apa-apa. Selain tidak tega membuatmu menunggu sendirian disini, aku juga ingin berkenalan dengan suamimu."
Leanore tersenyum sembari merangkul bahu ibu asuhnya itu.
"Maaf, seharusnya Athes yang menemuimu secara resmi, bukannya kau yang harus menunggu disini hanya untuk berkenalan dengannya."
"Jangan terlalu di besar-besarkan... Seperti yang kau katakan tadi, suamimu sedang sibuk dan aku cukup mengerti hal itu. Siapa yang tidak mengenal Mr. De Luca, Lea."
Leanore kembali tersenyum dengan memeluk Beatris.
"Aku sangat menyayangimu Beatris."
Mata Leanore kembali berkaca-kaca ketika mengingat pembicaraannya bersama Beatris mengenai Mark. Dan membahas Mark dengan Beatris, sakitnya jauh lebih terasa. Sementara hubungan tidak normalnya dengan Athes, Beatris tidak mengetahuinya. Leanore tidak ingin menambah beban pikiran ibu asuhnya itu.
"Begitu pun aku, Lea... Bersabarlah... Mark mungkin memang bukan jodohmu tapi Mr. De Luca lah jodohmu. Ini sudah skenario Tuhan, Lea. Dan belajarlah untuk menerima dan mencintai suamimu. Jadilah istri yang baik di mata Tuhan... Aku percaya kau bisa melakukannya."
Leanore mengangguk asal. Bagaimana tidak?! Leanore tidak yakin bisa melakukan apa yang Beatris katakan kalau yang menjadi suaminya adalah Athes De Luca, dengan perlakuan semena-mena pria itu pada dirinya.
Tak lama kemudian sebuah mobil limousine berwarna hitam berhenti tepat di depan dirinya. Siapa lagi kalau bukan suaminya.
Ketika berangkat dan mengantar dirinya, Athes menggunakan mobil sport keluaran terbaru dari BMW, dan ketika menjemput dirinya, Athes berganti mobil lagi. Mungkin bagi pria kaya seperti Athes berganti mobil sama halnya seperti berganti celana dalam.
Anak buah Athes keluar dari bagian kemudi untuk membuka pintu mobil bagi bosnya.
Athes keluar dari mobil dengan gagahnya, lengkap dengan kacamata hitam bertengger di hidungnya. Sepertinya kacamata hitam tidak pernah lepas dari pria itu baik siang atau malam, like mafia___ sama seperti para anak buahnya.
Dengan dagu terangkat, satu tangan masuk ke dalam saku celananya, Athes berjalan menghampiri dirinya dan Beatris.
Leanore melirik segan pada Beatris, melihat bagaimana reaksinya akan sikap angkuh dari pria yang menjadi suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)
Mystery / ThrillerWARNING : ++21 Leanore Fiore, seorang yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan di Roma, Italy. Leanore adalah wanita muda berparas cantik, anggun dan lemah lembut. Ia juga wanita pekerja keras demi menghidupi adik-adiknya di panti asuhan. Nam...