Chapter 41 : DBY - Second Chip

200K 10.4K 1K
                                    

Play List : Someone You Love - Lewis Cavaldi

*****

Drett. Drett. Drett.

Ponselnya berbunyi. Athes mengabaikannya.

Satu kali. Dua kali. Si penelepon tidak menyerah.

Athes pun meraih ponselnya yang terus berdering di atas meja. Athes menerima panggilan tanpa melihat si penelepon.

"A-athes... Ini aku... Marinka."

Athes bergeming, terdiam tanpa bereaksi.

"Tolong aku... Aku sakit... Aku sendirian... Kumohon..." aku Marinka dengan terisak.

*****

Markas Mudork

Tawa penuh kemenangan menggelegar memenuhi ruang penyekapan Adam di Markas Mudork.

Jim Ok Shin telah mendapatkan chip yang ke dua. Benar, chip itu berada di dalam cincin rubi yang di kenakan oleh Adam. Dan setelah di cek kevalidannya, 99.9% chip itu asli.

Dengan pongah, Jim Ok Shin berjalan menghampiri Adam yang masih terikat di kursi. Pria itu dalam keadaan setengah sadar akibat siksaan dan luka tembak yang di terimanya.

Jim Ok Shin mengangkat dagu Adam menggunakan ujung pistolnya. Adam menatap tajam di balik darah yang mengucur di sekitar wajahnya.

"Well, akhirnya aku mendapatkan chip yang ke dua. Dan ternyata kau cukup pintar tidak melibatkan Athes De Luca untuk menyembunyikan chip itu. Mungkin kau menyadari kalau sampai ia terlibat, aku tidak segan memborbardir markas dan kediamannya."

Adam semakin menajamkan sorot matanya, napasnya memburu.

Jim Ok Shin menyeringai licik, menepuk dua kali pipi Adam menggunakan pistol,

"Selamat tinggal Agent Adam... Beristirahatlah."

Jim Ok Shin mengarahkan pistolnya tepat di dahi Adam. Menempelkannya, dan...

BUPP!

Adam mati seketika oleh tembakan yang di layangkan Jim Ok Shin, dengan tanpa ampun dari pistol kedap suaranya.

*****

Ruang bawah tanah, Markas Righnero

"Apa kau sudah berhasil menyabotasenya?"

Athes memperhatikan Hologram penuh huruf dan angka rumit di hadapannya. Huruf-huruf dan angka-angka tersebut bergerak seperti hujan yang turun dengan deras.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang