Chapter 17 : DBY - Shadow Wife

279K 12.1K 1.1K
                                    

Play List : I Don't Wanna Live Forever - Zayn Malik ft Taylor Swift

*****

+21

Tante KD beli onde-onde,
Ketemu sama tante titi,
HEY ADE-ADE!
HATI-HATI!

😎😎😎

*****

Leanore berjalan mengikuti Athes dengan mengangkat sedikit gaun pengantinnya ke atas, ia sedikit kekusahaan berjalan dengan gaun panjangnya itu.

Sejak keluar dari pesta menuju Mansion milik Athes, mereka berdua sama-sama bungkam dan sibuk dengan pemikirannya masing-masing. Sementara kedua orang tua Athes, dan keluarganya yang lain memilih tinggal di hotel. Mereka berkata tidak ingin mengganggu malam pertama Athes dan Leanore.

Leanore mencebik dalam hati, malam pertama apanya?! Ia malah berharap tidak ada malam pertama atau malam selanjutnya. Leanore benar-benar tidak menginginkan Athes menyentuh dirinya.

Namun begitu, sangat di luar dugaan keluarga Athes sangat memaklumi kehadirannya sebagai anggota baru di keluarga besar suaminya itu. Mereka tidak marah pada Leanore karena telah membantu calon menantunya kabur bersama pria lain, mereka justru berterimakasih karena telah menyelamatkan Athes dari wanita bermuka dua seperti Marinka.

Leanore menarik napas dalam, Marinka bukanlah wanita bermuka dua. Ia hanya wanita yang berusaha mencari calon pendamping terbaiknya. Dan Mark memanglah sangat tepat sekali jika di bandingkan dengan Athes. Kalau pun dirinya berada di posisi Marinka, Leanore akan melakukan hal yang sama.

Athes memang terlihat sempurna, tapi bukan sosok yang sempurna untuk di jadikan sebagai pendamping hidup.

Suami adalah malaikat pelindung yang selalu berada di samping seorang istri, tapi Athes?!

Devil Beside You, Leanore Fiore.

Athes membuka pintu kamarnya, Leanore tetap setia mengikuti karena ia tidak tau harus kemana, selain mengikuti pria yang sudah resmi berstatus suaminya itu.

Tidak bersuara, artinya pria itu memang menginginkan Leanore mengikutinya.

Untuk sejenak Leanore menatap takjub kamar milik Athes yang sangat luas, minimalis tapi sangat elegan. Apalagi atap dari kamar Athes adalah sebuah kaca. Sepertinya pria itu sangat menyukai langit. Leanore menyimpulkan hal seperti itu karena sebelumnya Athes juga melakukan hal yang sama pada atap pesawat pribadinya.

Dan jujur saja, Leanore juga sangat menyukai langit. Karena terkadang langit bisa mewakili perasaan dirinya.

Seperti sekarang, Leanore tengah menatap rintik hujan yang mengguyur atap kamar suaminya itu. Ternyata alam sangat mengerti perasaannya kini.

Leanore mengedarkan pandangannya pada sekitar kamar Athes yang luasnya lebih besar dari Apartemen miliknya dan Mark.

Mark...

Apakah pria itu sekarang sedang bersenang-senang bersama Marinka?!

Leanore menarik napasnya untuk menetralisir rasa cemburu yang tak terbantahkan dalam hatinya.

Tiba-tiba Leanore merasakan tubuhnya terdorong ke tempat tidur dengan sebuah bibir yang tengah menciumnya dengan kasar.

"A-athes...."

Leanore mencoba mendorong dada Athes untuk melepaskan ciuman liar dari pria itu. Namun kedua tangannya segera di tangkap oleh pria itu hanya menggunakan satu tangannya saja.

Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang