Chapter 7 : DBY - Approval

328K 12.1K 953
                                    

Play List : Senorita - Shawn Mendes ft Camila Cabello

*****

Athes sedang memberikan daging pada seekor singa jantan dewasa, salah satu hewan piaraan kesayangannya, Leon.

Sejak kecil Athes memang gemar memelihara hewan buas. Kini ia memiliki sepasang ekor singa dan 1 ekor macan tutul dewasa sebagai piaraannya. Sepasang singa yang di milikinya adalah anak-anak dari singa yang di peliharanya sejak ia masih kecil, Glorry. Namun sekitar 5 tahun yang lalu, singa hadiah ulang tahunnya yang ke 4 dari sang ayah itu mati saat melahirkan Leon. Dan singa satunya lagi bernama Glorry Jr. yang berusia 10 tahun, ia seekor singa betina. Sementara macan tutulnya bernama Maikey berusia 3 tahun, seekor jantan.

"Apa Glorry dan Maikey sudah selesai di mandikan?"

Tanyanya pada seorang anak buahnya yang menghampiri.

"Sudah tuan."

"Jemur dan beri makan,-"

Tiba-tiba Leon mengaung. Mulutnya menyalak dengan memperlihatkan gigi-giginya yang tajam. Tatapan singa itu tidak bersahabat siap menerkam pada objek di belakang Athes.

"Rilex man..."

Athes mengusap surai lebat dan indah milik Leon. Menenangkan.

"Rilex..."

Leon sedikit tenang dan menjilati tangan Athes yang sedang mengusapi wajahnya dengan manja.

"You are so cool, man..."

Athes mencium kening Leon dengan sayang.

"Anak baik."

Athes menepuk-nepuk kepala Leon dengan senyum bangga di bibirnya.

"Kalau begitu saya permisi tuan." pamit anak buahnya.

Athes tidak merespon, ia tengah fokus mengusap-ngusap surai Leon.

"Bagaimana?" tanya Athes pada seseorang yang tengah berdiri ketakutan di belakangnya. 

Seseorang yang membuat Leon mengaum dan menyalak siap memangsa.

"S-sesuai keinginanmu, kita berhasil mengakuisisi 69% saham Vai Veloce."

"Lalu pria itu?"

"Ia sudah di pecat. Dan bisakah kau menyingkirkan singamu! Aku sangat tidak nyaman dengan tatapannya padaku!"

Athes terkekeh kecil, "Salahkan dirimu sendiri yang mengenakan baju berwarna merah."

"Bagaimana kau bisa tau aku memakai baju merah?"

Karena Athes sama sekali belum menoleh ke belakang.

Athes tidak langsung menjawab, ia berdiri dan menjentikan jarinya, memanggil anak buahnya. Kemudian Athes memberikan Leon pada anak buahnya untuk di ajak olah raga.

Athes memperhatikan singanya yang berlari dengan lincah di samping anak buahnya.

Setelah puas, ia berbalik dan mendekati sahabatnya dari kecil, yang mengenakan setelan jas berwarna merah dari atas dan bawah.

"Sudah kukatakan singa dan macan tutulku tidak menyukai warna merah. Dan pakaianmu sangat norak."

Athes berjalan menuju mansion, Romy mendengus dan mengikutinya dari belakang.

Romy adalah putra dari sahabat Felix, ayah Athes, Simon Yogaswara.

Romy asli keturunan Indonesia, tidak seperti Athes yang memang memiliki darah Italy berasal dari nenek dan kakek buyutnya.

Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang