DBY - Q & A

213K 5.7K 509
                                    

BUKAN UPDATE :

Q n A  biar kayak author-author pemes wkwkw - efek gabut 😌

1. Pertanyaan paling banyak di tanyakan...  Kapan Athes tau kalau Lea itu Yora?

Me : lah kan emak Cholla bilang kalau Yora sekeluarga udah meninggal kecelakaan pesawat 😥 ____ Dan kalau pun iya Lea itu Yora, aneh aja gitu sama yang koment kapan Athes tau, kapan Athes tau?! woy ini masih part 15 😒 dari part 1 sampe part kemarin pasti ada komenan kapan Athes tau lea itu  nora... Haduhh... GEMEZZZ NYAI!
Kalau udah pernah baca cerita2ku pasti hafal karakter tulisanku, kalian harus siapin sabar yang gede, cz alur ceritaku berputar dengan berbagai macam konflik. Kalau kuat terusin baca, kalau enggak aku gak pernah maksa buat kalian lanjut baca ceritaku.

💘💘💘

2. Kenapa sih si Athes gak nyelidikin asal-usul si Lea?

Athes : ngapain? Siapa dia di hidup gw? Buang-buang energi!

💘💘💘

3. Kenapa Lea nya murahan? Di gilir gitu?

Me : ini cerita western 😁, buka gugel gimana gaya pacaran di sana 😊 lagian Lea sama Mark melakukannya karena mereka pacaran. Kalau sama Athes jelas keterpaksaan.

💘💘💘

4. Kapan Lea bahagia?

Me : Devil Beside You - Dark Romance
Silahkan simpulkan sendiri kapan Lea bisa bahagia 😉

💘💘💘

5. Pasti Athes sudah tau perselingkuhan Mark dan Marinka. Gak mungkinlah Athes gak tau, Athes kan hebat berkuasa?

Athes : gw bukan Tuhan Brosist!

💘💘💘

6. Athes pasti akting, pura-pura gak tau Mark dan Marinka selingkuh. Pasti Athes playing victim biar bisa kawin sama Lea.

Athes : pikiran gw gak sechildish itu 😒

Me : Lah emang lu suka sama si Lea cuk?

Athes : lu tau gw mak, elah 😒😒😒

Me : sip sip sip, otong lu boleh kemana-mana tapi hati lu gak pernah kemana-mana... Lu emang cucuk gw 😍

Athes : I lope yu Mak 😙

Me : Lope tu yu cuk 😚😚

💘💘💘

7. Sebenarnya Mark siapa? Jangan-jangan dia anak dari Mafia?

Mark : gue kan gede di panti asuhan 😒 hidup gw juga melaratd, nyari kerja juga susahnya minta ampun 😌

Me : lah terus siape elu sampe sekelas Righnero kagak mau berurusan sama lu?

Mark : kagak ngerti, mungkin gw keturunan thanos mak.

Me : mangut-mangut sambil ngusap dagu.

💘💘💘

8. Jadi Athes beneran cinta sama Marinka?

Athes : pertanyaan aneh, ngapain gw nikahin kalau gw gak cinta 😏

💘💘💘

9. Jangan-jangan Athes mau nikahin Marinka cz Marinka anak seorang mafia paling berkuasa?

Me : tunggu jawabannya di part selanjutnya.

💘💘💘

10. Beneran Athes bakalann nikah sama Lea?

Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang