Chapter 21 : DBY - Disappear

260K 12.8K 1K
                                    

Play List : Faded - Alan Walker

*****

"Nyonya muda apa yang anda lakukan disini?"

"Aku hanya mengambil minum, Molly."

Leanore tersenyum. Kemudian ia menuju kulkas untuk mengambil sebotol jus, membawanya ke meja makan dan Molly memberikan gelas pada Leanore.

"Seharusnya anda tinggal memanggil saya saja, Nyonya."

"Jika aku melakukan hal itu, aku akan mati kehausan di jalan, Molly... Kau tidak lihat seluas apa Mansion ini?" Leanore terkekeh, Molly tersenyum simpul.

Sepertinya para pelayan disini di setting layaknya pelayan sebuah istana kerajaan, yaitu benar-benar bersikap seorang pelayan yang mengabdi pada majikannya, bahkan mereka selalu menunduk dalam bertutur, bicara seperlunya dan tidak pernah tertawa lebar. Dan Leanore tidak menyukainya, tapi ia tidak bisa berbuat banyak kecuali mengikuti peraturan Mansion ini karena Leanore sendiri statusnya menumpang.

"Kau akan memasak apa hari ini?" tanya Leanore berbasa-basi.

"Para koki akan memasak olahan seafood, tuan muda sedang menginginkannya." ralat Molly membenarkan kalau yang memasak adalah koki Mansion ini.

"Kalau aku yang memasak bagaimana?" tawar Leanore kemudian,

"Tidak Nyonya Muda, Tuan tidak akan mengizinkannya. Anda tidak di perbolehkan mengerjakan apa pun di Mansion ini. Itu pesan dari Tuan Muda."

Athes memang cukup pengertian dengan membuat dirinya bak seorang Putri yang di layani di Mansion miliknya ini. Akan tetapi ketika sedang bersama sang pemilik Mansion, maka Leanore berubah 180° menjadi seorang pelayan.

"Tapi aku sedang ingin memasak Molly, kau tau kegiatanku di Mansiom ini? Tidur makan, tidur makan. Aku sangat bosan."

"Biarkan saja."

Leanore dan Molly tersentak kaget oleh suara berat yang tiba-tiba menyeruak diantara mereka berdua.

Mereka berdua pun langsung menoleh pada sumber suara____ Athes.

"Molly keluarlah." perintah Athes.

"Baik Tuan Muda... Saya permisi Tuan... Nyonya..."

Leanore mengangguk, dengan wajah tertunduk maid senior itu pun meninggalkan pantry.

"Apa?" tanya Leanore ketika Athes terus memperhatikan dirinya.

"Bukannya kau ingin memasak?"

Athes berjalan menuju meja makan dan duduk di salah satu kursinya.

"Jadi kau ingin mencoba masakanku?"

"Tentu saja. Aku ingin merasakan kesombonganmu yang mengatakan kalau masakanmu lebih baik dari restoran mewah beberapa waktu yang lalu."

"Yang pasti masakanku porsinya lebih banyak."

Athes terkekeh kecil. Kemudian pria itu menepuk tangannya dan datanglah seorang koki menghampiri.

Devil Beside You (DE LUCA SERIES KE 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang