First story from teteh hihi
Bismillah dulu wahai sunflowwww🌻🌻🌻
TAMI POV
Akhirnya wishlist hidup gue tercapai. Bahagia banget sumpah, karena akhirnya sampe di Korea.
Aaaaaaaaaaaa!!!!!!
Nangis terharu nih
Di depan bandara gue udah celingukan aja liat kanan kiri. OMG.
Gue hirup udara disana.
Dingin anjir. Iyalah ini masih bulan Januari.
"Woah daebakk," tak henti-hentinya gue memuji pemandangan indah di negara ginseng ini.
☀
"Nae, kamsahamnida," Kata gue ke pelayan hotel yang udah nganterin kopernya sampe depan kamar.
Rada degdegan sih ngomong korea ke orang koreanya langsung. Takut salah.
Tapi bodo amat, anggap aja gue emang pinter bahasa korea yah.
Gus istirahat sebentar terus mau keliling sekitar Myeongdong. Rencana holiday gue emang mau jalan-jalan ga jelas.
Gue dateng seminggu lebih awal dari jadwal konser NCT. Gue niatnya mau ke Jeju dulu dan baru malem berangkatnya.
☀
Gue memutuskan untuk naik bis karena sendiri, ya bebas dong mau naik apa aja. Sebenernya biar agak hemat juga. Sekalian habisin waktu sambil nunggu Dinda sampe Korea.
Gue naik bis dan pilih duduk paling belakang. Gue suka banget duduk pinggir jendela. Tapi apa daya kiri kanan udah ada yang ngisi.
Di perjalanan, gue cuma dengerin musik yang bikin ngantuk. Lalu tertidur.
Selama tidur tadi, ternyata kepala gue bersandar di pundak seseorang.
Butuh sandaran banget emang, gak deng.
MALU ANYING
MUKA HARUS DIKEMANAIN INI
Mana serem lagi, ternyata itu cowok pake baju serba item, make masker item, topi item, pas awal naik gue ga liat karena ditutupin gorden jendela bis gitu loh.
Gue memberanikan diri.
"Cheosonghamnida," Sambil sedikit membungkukkan badan.
Orang itu ga respon.
Yaudahlah gue lanjut mendengarkan musik lalu scroll twitter sama instagram. Menggabut ria dengan hape gue, melihat video random dari bias gue.
"Aaa kiyowoo" Mulut emang susah diajak kompromi kalo lagi fangirling-an.
Seperti fangirl pada umumnya, abis liat video bias senyum-senyum gitukan. Wah pokoknya mood booster banget.
Tapi gue merasa yang sebelah gue itu ngeliatin. Ekor mata gue merasa kalo dia juga liat aktivitas di hape gue saat itu.
Gue akhirnya pura-pura melihat ke arah jendela. Cowok itu langsung memalingkan wajahnya ke arah jendela juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...