CIEE NUNGGUIN YAK!
Banyak yg penasaran sm Ryan, jd anggep aja dia kayak gini⬇Boleh play media kalo udah bagian bawah
Wkwkwkwkwkwk🌻🌻🌻
Author POV
Pas mau tidur, Tami berniat ngucapin good night buat Haechan tapi malah liat notif dari Ryan yang ngirimin foto bukti pembelian 2 tiker konser Dream Show di pertengahan November nanti. Tami kaget langsung bangun dari tidurnya dan menelepon Ryan untuk memastikan.
"DAPET DARIMANA YAN?!" Tanpa sapaan 'halo', Tami langsung to the point.
"Belilah, masa ngerampok hehe" Ryan malah terkekeh.
"YAK LO NGAPAIN BELI?!" Tami masih ga peka.
"Ogeb banget sumpah, ya mau nonton bareng kamu. Nemenin kamu"
Tami dibikin heran sama Ryan yang malah beliin tiket konser Dream Show, padahal Tami ga perlu tiket karena Haechan udah ngundang dia langsung buat dateng. Sayang, akhir-akhir ini bisnis Tami lagi sibuk-sibuknya karena mau opening toko dan Dinda ga bisa handle itu sendirian.
"Tapi gue ga bisa yan, gue kalo bisa nonton mah tinggal nonton dah" Jawab Tami.
"Loh kenapa?!"
"Kerjaan yan, masa iya gue ninggalin Dinda. Lagian ngapain gue nonton bareng lo, gue pasti nonton bareng Dinda kalo emang ada waktu"
"Dinda belom ngomong sama kamu?"
"Ngomong apa?"
"Ya ampun kamu punya temen biadab berarti hahahah"
"Dinda tuh nonton day 1 mi, makanya aku cari tiket buat gantiin dia nemenin kamu. Kan kalo gantian nontonnya gitu kerjaan ga akan sampe keteteran kali" Lanjut Ryan.
"JADI MAKSUD LO DINDA JADI NONTON?! WAHHH BENERAN BIADAB TUH ORANG YAHH" Teriak Tami.
"Telepon aja coba, tanyain. Aku udah cari tiket yang day 1 tapi susah, ini juga di bantuin Dinda dapetnya yang day 3"
"Yan lo serius mau nonton? Lo kagak ngerti apa-apa sumpah mau ngapain coba?"
"Beuh malah nanya, ya serius mi. Kamu mau ngapain aja aku temenin kalo emang aku punya waktu. Udah yah, disana kan udah tengah malem mending kamu tidur"
"Mau telepon Dinda dululah, mau caci maki"
"Hahaha dasar, yaudah abis itu tidur jangan begadang terus nanti sakit"
"Jijik banget so perhatian" Tami blushing.
"Bodo amat" Jawab Ryan lalu memutuskan teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...