🌻🌻🌻
Setelah membuka mata, gue melirik jam di nakas menunjukkan pukul 11 siang.
"Ish kesiangan"
Gue langsung bangun dan melihat sekitar. Sepi.
Haechan udah ga ada. Kenapa dia ga bangunin gue sih?
Ketika gue mau ke kamar mandi, gue lihat post it di atas meja makan.
Ga cuma pesan itu, ada makanan yang udah dingin juga disana. Iya, Haechan udah siapin sarapan buat gue.
Gue berangkat ya, jgn lupa sarapan!
See u next time
-HC-PAGI PAGI WOY
GUE UDAH MELTING AJA
BAPER PARAH
Selama gue tinggal disini, jujur gue ga bisa bedain apa yang dilakuin Haechan itu biasa aja atau emang pake perasaan. Ya mau gimana lagi, dasarnya kan emang gue bucin Haechan. Mau biasa aja atau pake perasaan pun perasaan gue emang menggebu-gebu.
Ga mungkin banget kan Haechan ada perasaan, lagian dia emang suka begitu ke semua fansnya. Jadi gue anggap yang Haechan lakuin itu ya fanservice dia buat para sunflowernya.
☀
Bel berbunyi
Sudah gue pastikan kalo itu Dinda, ga mungkin orang lain.
"DINDAAAAAAAAAAAA" Gue langsung memeluknya dan hampir menangis ketika memanggil namanya.
"TAMIIIII YA AMPUN LO GAPAPA?"
"SEKARAT GUE DIN" Dinda langsung melepas pelukannya dan melihat gue.
"Serius anjir, ini rumah siapa?" Tanya Dinda to the point.
"Duduk dulu sana, gue ambilin minum. Siapa tau lo pingsan abis denger cerita gue" Gue langsung mengambil minuman di kulkas.
"Din lo jangan pingsan yah?" Ucap gue pelan-pelan.
"ANYING KENAPA SIH BIKIN GUE EMOSI LAMA-LAMA" Ini nih sikap si Dinda ga bisa melow orangnya.
"Ini rumah Haechan" Gue agak sedikit malu sih bilangnya, takut di bilang gila.
"Lo abis kecelakaan terus geger otak gitu?" Bener aja kata gue, dia ga akan langsung percaya.
"Lo harus percaya" Gue mengambil post it dari Haechan tadi dan juga post it buatan gue.
"ANJIRRRRRRRR" Dinda emang hampir pingsan disini.
Berlanjut dengan cerita dari awal ketemu Haechan sampai dengan tadi pagi. Dinda sebenernya ga percaya, karena ya buktinya ga bisa ngebuktiin kalo itu Haechan.
"Nih" Dinda menyodorkan ponsel baru.
"AAAARRGGGHH SUMPAH SAHABAT GUE TAU BANGET" Seneng setengah mampus
"ENAK AJA BAYAR GOBLOK" Pelit banget dia.
YAKALEEE HAPE SEHARGA PENTOL
"Sans anjir" Gue langsung sibuk membuka ponsel itu.
Yang gue lakuin pertama adalah foto-foto. Iya gue fotoin setiap sudut rumah itu dan juga post it dari Haechan.
Niat gue ga aneh, gue cuma pengen inget aja kejadian disini. Bukan buat disebarin ke orang-orang.
"DASAR BUCIN AKUT" Kata Dinda yang selonjoran di sofa.
Kita ga langsung pulang ke Seoul, karena udah malem juga. Jadi ini bener-bener malem terakhir gue disini. Besok pagi baru kita berangkat.
"Buru tidur besok takut kesiangan" Kata Dinda menuju kasur.
Gue langsung lari secepat kilat menghadap Dinda.
"NGAPAIN LO?!"
"ya tidurlah"
"TIDUR DI SOFA BEGO, INI TEMPAT SUCI. ENTE GA PAHAM?" Gue udah emosi.
Enak aja, ini kasur bekas gue sama Haechan aja. Jangan ada jejak orang lain.
"ANYING RIBET SIA" Dinda tuh emang mulutnya setajam silet tapi pengertian banget.
Meskipun dia mencaci maki gue, dia paham kalo sahabatnya ini bucin Haechan banget. Dinda rela tidur di sofa dan gue tidur di kasur.
☀
Gue dan Dinda udah tiba di Seoul, kita memutuskan hari ini buat istirahat aja.
Namun bacotnya Dinda ga berenti menanyakan tentang Haechan. Bahkan berkali-kali hampir keceplosan ngomong di depan umum. Minta di gampar banget.
"Dinda stop bacot lo!!! Gue aja sampe sekarang masih ga percaya bisa ngalamin kejadian kayak gini. Gue juga gatau apa Haechan bakal inget gue atau ngga. Lo tau sendiri hape gue rusak, gue ga punya kontak dia" Jelasku.
"Lo punya pahala apa anjir bisa di kasih kesempatan kayak gitu? Bukan cuma ketemu tapi sampe tinggal bareng berhari-hari gitu. Gue bisa mampus kalo ketemu Jaehyun kayak begitu" Dinda iri hati.
"LO KIRA GUE KAGAK?! SUMPAH GUE CAPE TERIAK DALEM ATI MULU. GUE REBUTAN OKSIGEN BERDUA GITU ANJIR SEUDARA" Gue meringis.
Ga bisa gue ceritain segimana bahagianya gue ketemu Haechan dan segimana gantengnya Haechan in real life.
Gue pada dasarnya lebih suka Haechan yang tampilannya biasa dibanding tampilan di atas panggung.
Haechan pake kaos, celana pendek, atau pake training dengan muka barefacenya. Ya gustiiiiii menurut gue itu yang keliatan boyfriendable banget.
MAU NANGIS
Trengg
Notif di hape gue berbunyi.
gocksdong00 started following you.
🌻🌻🌻
Pasti udah bisa ketebak kan?
Setidaknya kalian tidak akan mati penasaran karena tulisan ini
Ramaikan gengs!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...