46

3.1K 341 96
                                    

Mianhe chinggu dibikin nunggu lama
Up sore2 nichh
Selamat menikmatii...

🌻🌻🌻

Author POV

Tami sedikit kaget pas keluar kamar ada anak 127 lagi pada nguping. Bikin Tami jadi tambah malu soalnya dia udah nangis kejer. Gimana ga malu kalo berantem di dengerin orang?

Tap

Seudah Tami beberapa langkah dari kamar, cuma Mark yang berani nyamperin dan nahan tangan Tami. Sedangkan yang lain pada mematung, bahkan Haechan yang ikut keluar berniat nahan Tami jadi ikut diem gara-gara tindakan Mark.

"Gue harus tau semuanya dari lo!" Kata Mark yang tau kalo pacarnya di bawa-bawa dalam masalah ini.

"Lepasin Mark. Please!!!" Tami ga punya lagi tenaga buat lepasin tangan Mark.

"Sorry" Mark berucap pelan sambil melepas tangan Tami.

Mark tau kalo semua ada kaitannya sama Nancy dari dulu, cuma Mark ga pernah ambil pusing. Tapi kali ini dia merasa harus tau semuanya dari Tami. Mark emang terlalu baik buat Nancy, dia malah minta maaf atas nama pacarnya.

Tami langsung pergi ke lobi seudah Mark lepas. Tami harus pergi dari hotel itu malem ini. Dia rasa sakit hatinya kali ini lebih dari waktu itu. Pertama kalinya liat Haechan ngebentak dia, bikin dia takut. Haechan ternyata bisa setega itu.

Sesampainya di lobi, Tami keluar hotel. Dia cuma jongkok dan nangis disana. Gatau kenapa yang dia pikirin buat nolongin dia malem itu cuma Ryan.

"Ya-ann..." Panggil Tami sambil menangis.

"Halo, kenapa mi? KAMU NANGIS?!" Jawab Ryan dan dia langsung kaget pas sadar kalo Tami lagi nangis.

"Jemput gue di hotel Ritz Carlton" Tami masih ga berenti nangis.

"Kamu berenti nangis dulu, baru aku otw" Tami pun meng-iya-kan perintah Ryan dan memutuskan teleponnya.

Yang Tami pikirin saat itu cuma gamau ketemu Haechan, gamau denger lagi apa yang dia katakan. Hubungan pacaran siapa pun pun pasti jadi seribet ini. Padahal Tami pikir pacaran sama idolnya sendiri bakal beda dari yang lain.

Tttiidddd

Mendengar suara mobil berhenti di hadapannya, bikin Tami mendongakkan kepala dan berdiri. Ryan keluar dari mobil dan langsung meluk Tami. Disitulah Tami juga langsung nangis lagi, merasa tenang ada pundak yang bisa dia sandar.

"Kamu gapapa? Hey kenapa ih?!" Tanya Ryan sambil ngusap pelan rambut Tami.

"Gue mau pulang yan" Tami menghapus kasar air mata di pipinya.

"Iya hayu pulang, aku anterin. Tapi ini udah malem, kamu ke rumah aku dulu yah" Tutur Ryan sambil bukain pintu mobil buat Tami.

"Tapi koper gue masih di dalem... Gue gamau balik lagi"

"Lah kok di tinggal? Kamu di usir? Yaudah yaudah masuk dulu, tunggu di mobil. Aku yang ambilin. Nomer kamarnya berapa?"

Bakal jadi perang kedua kalo sampe Ryan yang ke kamar Tami ngambil barangnya. Makanya udah itu, Tami langsung hubungin Yura buat minta beresin dan anterin barangnya ke lobi. Yura langsung paham, ga mungkin dia gatau kejadian tadi.

Selama di jalan, Ryan ga berani nanya alasan Tami bisa nangis kayak gitu. Tami juga malah lanjut nangis di mobil, meskipun tangisannya ga kayak tadi.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang