55

3.1K 353 115
                                    

Annyeong!!!
Teteh berasa lama bgt ga up
Panjang banget dah iniiii

🌻🌻🌻

Author POV

Hampir 2 minggu lebih istirahat, akhirnya kaki Tami bisa sembuh. Kata dokter harusnya butuh 1 bulan pake gips, tapi Tami maksa buat buka itu lebih cepet dengan alesan ga nyaman kalo kerja.

Setelah beberapa lama juga Tami rehat dari kerjaan sebagai staff pribadi Haechan, akhirnya Tami berkesempatan buat ikut kerja sampe The Dream Show selesai nanti, termasuk sekarang TDS di Bangkok.

"Gimana kakinya sekarang teh?" Tanya Jeno.

"Lumayan, asal jangan di pake marathon aja haha" Jawab Tami sambil bercanda.

"Teteh lomba marathon dimana emang?" Jisung baru datang sambil nenteng 2 minuman itu langsung nimbrung.

"Ahh dateng-dateng maen nimbrung aja jadi ga nyambung" Sindir Chenle.

"Hehe kan abis bawain minuman buat teteh" Kata Jisung polos sambil ngasihin botol itu ke Tami.

"Jangan gitu ah sung, biar gue ambil sendiri" Tami tetep merespon meskipun lagi sibuk beresin isi tas Haechan.

"Ih udah ah, tadi kan sekalian Jisung ngambilnya masa mau balik lagi kesana kan cape" Jisung mempoutkan bibirnya.

"JISUNG CUMA 5 METER DOANG ANJIR" Teriak Jaemin yang duduk di samping Jeno.

"YAK BIARIN ATUH BANG! Kan kaki teh Tam masih sakit jadi biar Jisung aja yang ambilin" Seru Jisung.

"Perasaan gue ga pernah ngajarin lo modus, kok jagoan yah" Jaemin pun terkekeh.

"Haha yaudah makasih yah... " Saut Tami sambil meleguk minuman itu.

"Eh ini rasa apaan?!" Lanjut Tami yang baru sadar sama rasanya.

"Jeruk... kenapa?! Teteh ga suka?" Jisung kaget langsung maenin rambutnya.

"Bukan ga suka sih, tapi kayak minum contrexyn cair hehe" Tami terkekeh.

"Yaudah ini punya Jisung rasa mangga buat teteh, biar itu Jisung yang minum" Jisung bertukar minuman dengan Tami.

Glekleklek

Haechan yang baru kelar make up langung nyabet minuman bekas Tami dari tanganya. Haechan juga langsung meleguk minuman itu sambil duduk di samping Tami.

"Bang..." Tangan Jisung keburu Haechan tepis.

"Ngambil lagi sana" Kata Haechan singkat

"Tapi itu punya Jisung"

"Punya dia berarti punya gue" Haechan cuma ga rela botol bekas bibir Tami harus Jisung minum juga.

"Ish" Jisung akhirnya balik lagi ke pojokan mengambil minuman sambil menghentak-hentakan kakinya kesal.

"Gue sekalian!"

"Gue juga!! Gue juga.."

Konser pun selesai, anak dream langsung menuju hotel untuk istirahat. Tapi sebelum itu, mereka berkumpul di kamar Renjun hanya sekedar untuk main game bareng sambil nyemil tengah malem.

Hampir semua lagi mabar, kecuali Renjun yang asik nonton dan Chenle yang udah selonjoran di kasur. Haechan juga ikut mabar, dia tetep bawel kayak biasa kalo lagi maen game.

"Chan kalo aku traktir makan anak dream nanti pas ulang taun aku gimana?" Tami tiba-tiba berbisik tepat di telinga Haechan.

"..." Haechan kaget dan malah ngelamun.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang