33

4K 451 94
                                    

Naik turun ye jadinya
Biar kyk drakor
Hahaha

🌻🌻🌻

Setelah acara potong kue selesai, acara makan-makan ga ada hentinya sampe larut malem. Di tambah anak dream yang pada maen game juga.

Gue ga ngerti, Dinda dari tadi langsung klop aja sama Jaemin. Ini Dinda yang jagoan deketin Jaemin atau Jaeminnya yang emang begitu ke fansnya.

"Bang, pinjem pc" Kata Haechan ke Jeno yang lagi asik maen game lawan Chenle.

Tanpa Jeno jawab, Haechan langsung menarik gue masuk ke suatu kamar yang pasti itu kamar Jeno.

"Ngapain ih?!" Tanya gue.

"Temenin maen game" Haechan nyengir aja.

"Ish kok malah maen game"

Srekkkk

Haechan yang udah duduk di kursi menarik tangan gue sampe gue duduk di pangkuan Haechan.

"HAECHAN IHHH" Gue langsung berdiri lagi.

"Yaudah makanya diem. Sini duduk, gue ajarin maen game" Haechan menyuruh gue duduk di kursi yang satunya lagi.

Gue akhirnya nurut dan duduk di samping Haechan. Melihat pergerakannya di pc Jeno itu.

"Nih gue suka maen ini, lo harus bisa biar kita bisa maen game tiap hari"

Gue cuma angguk aja. Jujur gue ga paham kalo masalah game cowok gitu. Taunya cuma candy crush sama super star SMTOWN.

"Nanti kalo mau nyerang gini, nah ini ganti senjata, nanti kalo mau ke pengaturan ada disini" Haechan terus menerus ngejelasin dan gue masih bingung karena cuma ngeliatin aja.

"Chan ih pusing, nanti lagi aja" Gue garuk kepala.

"Eih, yaudah sekarang mau ngapain? Hm"

"Mau pulang, ini udah malem Chan"

"Aahhh jangan!!! Belom kenyang liat lo. Ke balkon aja ayok!"

"Ih yaudah, gue ambil minuman dulu" Gue ga bisa nolak, lagian gue sebenernya masih betah juga.

Pas keluar kamar, gue liat tinggal sisa Jeno, Renjun, sama Chenle. Sedangkan Jisung udah pergi ke kamar, katanya ngantuk.

Gue ke dapur dan disana ada dua sejoli yaitu Dinda dan Jaemin.

"Jaemin jangan dengerin temen gue, dia sasaeng lo" Goda gue.

"Anjir Tam mulut lo busuk banget" Saut Dinda.

"Hahah kalo dia sasaeng gue, berarti teteh juga sasaeng Haechan" Kata Jaemin.

"Hahaha bener Jae, keliatan banget dia yang bucin Haechan yah" Jawab Dinda.

INI SEJAK KAPAN MEREKA AKUR ANJIR. PERASAAN BARU KETEMU TADI.

"Jaemin dikasih apaan sama Dinda?!" Teriak gue.

"Kenapa yang?" Haechan nyamperin gue.

"Dikatain Jaemin sama sekutu barunya" Gue nunjuk mereka sambil so imut gitu, ceritanya ngadu ke pacar.

"Apaan bangsat gangguin pacar orang" Teriak Haechan ke Jaemin

Jaemin menghiraukan dan malah ngegusur kursi ngedeketin Dinda. Terus bisik-bisikan tapi sengaja juga biar kita tetep denger.

"Teh gausah di denger, kalo ngomong sama orang bucin rada susah. Cape" Jaemin terkekeh.

"Iya ih jae haha, kok lo sepemikiran banget sih sama gue" Dinda peres banget najis.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang