It's gonna be a long story guys
Play media cekidotttt🌻🌻🌻
Kepulangan Tami ke Indonesia kali ini bener-bener bikin dia terpukul. Dia dihadapkan sesuatu pilihan yang jelas-jelas tidak bisa ia pilih.
Tami dituntut dewasa dan bijaksana dalam berpikir dan bertindak kali ini. Kepalanya seperti akan meledak karena terus memikir bagaimana solusi dan jalan tengah buat masalah kali ini. Tami bulak balik mikirin ini dari sudut pandang mana pun, biar ga ada orang yang terluka akibat ini.
"Mah... Aku harus gimana?" Tanya Tami di depan ruangan papahnya.
"Gimana apanya sayang?" Kata Mamah.
"Mamah kan tau aku pacaran sama Haechan. Aku gamau kalo harus terima perjodohan ini. Aku sayang sama dia mah, mamah juga tau susahnya aku selama 3 tahun buat bisa ketemu dia, apalagi sekarang aku udah jadi pacarnya. Gak mungkin aku lepasin dia gitu aja mah" Tami pun mencoba curhat ke Mamahnya.
"Mamah ngerti, mamah juga paham perasaan kamu ke Ryan gak kayak dulu lagi. Tapi kalo kata mamah, coba obrolin dulu sama Haechan masalah ini biar dia juga ngerti kondisi kamu"
"Gak mungkinlah mah, nanti kalo aku bilang dia yang pergi gimana?! Aku gamau!!!"
"Apa salahnya dibicarain dulu. Kalo dia sayang juga sama kamu, dia gak mungkin mau ninggalin kamu"
"Terus gimana abis itu? Toh perjodohan tetep bakal terjadi kan? Bukan karena Ryan ga baik buat aku mah, bukan juga karena aku yang udah gak suka sama dia. Tapi karena sayang aku ke Haechan lebih dari semua itu"
"Terus sayangnya kamu ke papah gimana? Mamah ngerti banget sikap papah, dia juga terpaksa. Tapi pikirin apa mau papah semuanya juga demi kamu"
"Tapi mah..."
"Teh, pertama... Mamah seneng banget akhirnya kamu bisa ngejar idola kamu sampai sejauh ini. Mamah juga suka banget sama anak itu, bahkan kalo bisa pilih mamah bakal pilih Haechan. Tapi inget, Haechan itu siapa? Kamu pacaran sama orang penting. Orang yang bener-bener penting buat agensinya, grupnya, bahkan jutaan fansnya. Kedua, kalo kamu ketahuan pacaran gimana? Mamah aja gamau kalo karir dia kenapa-napa, apalagi kamu kan? Kalo Haechan itu bukan siapa-siapa, mamah dan papah juga gak mungkin kayak gini teh..."
"..." Tami gak bisa jawab.
"Udah, kamu berangkat aja. Baikan sama si aa, dia ga salah apa-apa"
Dengan berat hati, Tami harus balik ke Korea hari itu. Mau bagaimana pun ninggalin orang tua yang lagi sakit itu gak mungkin baik-baik aja. Terlebih kerjaan Tami itu gak cuma satu. Kerja di bawah telunjuk orang lain kan tetep gak bisa seenaknya.
☀
Hari ini, Haechan ngajak Tami kencan malam. Jadwalnya bulan Desember ini lumayan kosong karena cuma ada acara awards aja yang harus Haechan hadiri. Niatnya Tami bakal obrolin masalah ini ke Haechan, meskipun Tami tau respon Haechan mungkin gak bagus tapi Tami yakin Haechan bakal ngerti. Lagian Tami tetep gak setuju sama perjodohan ini.
Kali ini Tami berpenampilan cukup feminim, gak kayak biasanya. Tami menggunakan rok 1/8 kotak-kotak dengan baju panjang purple ditambah coatnya juga yang berwarna sama. Lengkap dengan sepatu putih kado ulang tahun dari Haechan.
"Hmm kamu pucet banget, sakit?" Tanya Haechan pas Tami baru masuk mobil.
"Ng.. Masa? Gak juga perasaan udah pake lipstick" Tami dibikin kaget karena takutnya gugup dia keliatan sama Haechan.
"Soalnya belum aku pegang hehe" Kata Haechan sambil menautkan tangannya di jemari Tami.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...