Semoga berhasil bikin baper yeh!
🌻🌻🌻
Gue masuk pelan-pelan, liat Haechan masih tidur telungkup tenggelem sama selimutnya. Gue lakuin hal yang sama kayak tadi buat bangunin pacar gue. Bedanya yang ini pake hati, ga pake otot.
"Chan...."
"Chan hey.."
"hmm"
"Bangun ayo, siap-siap dari sekarang biar enak"
"Masih pagi banget mi" Matanya masih merem.
"Yaudah kalo ga nurut, gue bangunin abang-abang lo aja"
"Ihh iya jangan jangan, ini bangun" Haechan bangun, tapi malah duduk dan matanya masih merem.
Gatau aja ini bocah, gue udah duluan bangunin abang-abangnya.
"Chan ihh" Haechan masih gak gerak juga.
"Bentar ngumpulin nyawa dulu"
"Ish, yaudah cepet langsung ke kamar mandi yah" Gue lanjut siapin barang-barang Haechan seperti biasa.
Tiba-tiba pengen banget roti bakar gosong kriuk. Yaudah akhirnya bikin sendiri sekalian nunggu Haechan. Pas gue lagi olesin slai cokelat ke rotinya, Haechan dateng.
NARO DAGUNYA DI PUNDAK GUE
SEPERTI DI PELUK DARI BELAKANG
YA ALLAH TOLONGGGG
GUE SAMPE GEMETER NGOLESIN SLAINYA GUSTI
MAAF TAPI GUE GA NIAT BUAT NYURUH DIA PERGI HAHAHAHAHAHAHAHA
"Kok rotinya gosong?"
"Sengaja chan, kesukaan gue kering gini. Lo mau?"
"Boleh deh nyobain, eh tapi lo ga racunin gue kan?"
"Ih apaan sih" Jadi ini dia ledekin gue pas ngehibur dia yang aneh itu waktu di Jeju.
"Gue yakin sih waktu itu lo beneran racunin gue"
"Apa sih chan jangan ngarang!"
"Soalnya gue tiba-tiba sayang sama lo"
AMBYAAAAARRRRRRRR
"IH HAECHAN APAAN SIH" Gue dorong badan dia pake siku biar lepasin pelukannya itu.
"Merah tuh pipi gausah make blush on lagi" Ledek Haechan.
"HAECHANNNN IH" Gue taro rotinya dan langsung balik badan niat mau nyubit Haechan.
"IH BAJU GUE YANG INI KENAPA DI PAKE JUGA!!!"
Pas liat Haechan pake baju gue lagi. Jadi kemaren tuh beli baju dua, nah yang satu yang item kemaren, yang satu lagi ini yang jeans. Hampir setipe gitu bajunya.
"Kan kemaren udah fix tukeran yang"
"Iya yang kemaren doang bambang, yang ini jangan"
"Yaudah nih ambil, bukain"
WOYYYYYYYYYYY!!!!!!!
BOCAH KENAPA SIH!!!!!
"IH GAMAU"
"HAHAHAHA GEMES BANGET SIH, GUE SENENG BANGET KALO NGUSILIN LO" Haechan nyubit kedua pipi gue sambil di unyel-unyel.
GUE GA BISA GERAK GENKS
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...