Serius parno, kalian ga bosen kan?
🌻🌻🌻
Hari ini adalah konser neo city di New Jersey. Ini pertama kalinya gue jadi orang back stage. Gimana yah ngomongnya? Pertama nonton konser pas di Korea dan gue maunya terus nonton aja. Ini kedua kalinya gue dateng ke konser tapi malah diem di back stage. Gatau harus seneng apa kagak.
Coba kalian mending nonton di tiap konsernya apa ada di back stagenya doang?
Masalahya gue malu, ini gue bukan staff bukan promotor tapi malah diem gitu. Beda sama teh Yura yang kerja sana sini, mungkin karena emang udah lama juga kali yah. Gue cuma disuruh diem di ruangan tunggu gitu.
"Gue diem aja gitu disini Chan?" Tanya gue ke Haechan yang lagi siap-siap buat rehearsal.
"Iya, diem aja gausah cape-capean. Gue yang kerja sekarang"
"Ya tapi kan masa diem doang. Mana sendirian lagi"
"Udah gapapa, nanti ada teh Yura sama yang lain"
"Ga bisa gitu Chan gue yang elap-elapin keringet lo terus ngasih minum sama ngipas-ngipasin? Hm?" Gue gatel banget yah jadi cewek.
"Aihhh mau banget gue, tapi ga bisa yang"
"Ish enak dong yang kerjanya begitu" Gue sedikit cemburu.
"Yaudah nanti abis konser gue langsung kesini biar di elapin sama lo tuh keringet" Kata Haechan sambil ngelus lembut rambut gue.
GUE CUMA SENYUM
"Mending beresin tuh barang-barang gue, gue latihan dulu yah"
Sebenernya di ruangan itu juga ada member lain, cuma ga keliatan begini berasa hidup di dunia berdua doang. Maaf.
Gue akhirnya beresin barang-barang Haechan, sekalian aja gue beresin juga seruangan. Sumpah itu mereka bikin berantakan banget. Bekas makan dimana aja, baju sama tas juga naronya ngasal.
Tringgg~
Ada notif dari hape gue, pas gue cek ga ada. Taunya itu notif dari hape Haechan. Gue ga berani buka sih, cuma liat dari notif di layarnya aja.
"Hwaitinnggg!" Dari Seung-iiii
Oalah adiknya toh, namanya kan Lee Seung Yeon.
Baru kepikiran, pengen ketemu sama ade Haechan yang katanya itu kembarannya.
"Ngapain eh?" Teh Yura tiba-tiba masuk.
"Beres-beres teh hehe bosen soalnya"
Fyi, disitu ga ada tv yang nayangin proses di stage begimana. Mungkin karena bukan siaran live juga jadi ga ada. Gatau deh gue ga pernah tau di back stage tuh begimana seharusnya.
"Gausah ih, nanti juga berantakan lagi. Hayu ikut teteh"
"Kemana?"
"Keliling, mau liat pacar lo latihan gak?"
"MAU TETEH MAU BANGET!!!"
Gue sama teh Yura langsung meluncur. Teh Yura kayak guide gitu genks, ngeliatin sama ngejelasin kondisi di back stage tuh gimana.
"Gapapa emang teh ini gue berkeliaran?"
"Sans, ini lagi rehearsal kok. Kalo ntar pas konser pasti riweuh banget disini"
"Owhh gitu.." Gue jawab dari tadi 'oh' doang karena emang baru serba tau.
Lalu akhirnya liat member NCT lagi pada latihan begitu dari belakang panggung. Gue nunggu sampe latihan break dulu baru gue samperin Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...