38

3.5K 402 49
                                    

Happy satnight sunflowers!

🌻🌻🌻

Awal masuk bulan Juli langsung disambut sama ulang tahun leader kesayangan sijeuni, bang Taeyong. Tapi karena schedule yang lumayan padet, acara makan malem buat ngerayain itu di undur nanti tanggal 7 Juli sekalian anniversary anak 127 yang ke tiga tahun.

Dua hari sebelum ke London, Haechan maen ke apart gue tengah malem. Selalu aja nyempetin ketemu meskipun sedetik,  dibalik kesibukan dia ngurusin comebacknya sama anak dream.

Padahal gue udah bilang gausah, gue gamau dia keganggu dan jadinya sakit. Tapi Haechan ga pernah mau denger.

Perihal comeback ini gue gatel banget pengen bacot sama Dinda. Sayangnya, ini hal ga bisa gue bilang siapa-siapa. Gue ga ngomong apa-apa ke Dinda tapi ternyata Dinda malah tau hal ini dari Jaemin.

Aduh sumpah gue gatau, ada apa dengan Dinda dan Jaemin. Gue belom ketemu Dinda, jadinya belom ghibah lagi.

"Yang gatel banget gue pengen spoiler" Kata Haechan sambil sibuk niupin ramyeon buatan gue.

"Ck apaan sih gamau denger gue ah ga seru"

"Eh tapi konsepnya gimana?" Lanjut gue.

"YEEEEHHHH pasti kepo kan haha" Haechan moodnya lagi bagus banget sampe makan mie aja keasikan begitu.

"Kasih tau atuh satu aja kisi-kisinya" Bujuk gue.

"Dikira ujian nasional apa?! Hmm pokoknya anak dream udah ga kayak anak-anak aja" Kata Haechan.

"Lo ga cape apa? Tiap abis latian kesini dulu terus balik lagi ke sm baru bisa balik dorm?!" Pertanyaan gue ga nyambung.

"Kalo pake hati tuh ga cape yang" Haechan masih asik sama ramyeonnya.

"Tapi itu kechubby-an lo hampir punah gitu, cape banget yah kalo latian?"

"Ya pasti capelaa-kjkhkahajh uhukkk"

"HIH MAKANYA NGOMONG TUH SANTAI AJA. JADI KESELEK KAN?!!" Gue langsung ambil minuman di kulkas buat Haechan.

"Nih..." Gue kasih air minum.

Tapi dari pas balik ke meja makan sampe Haechan minum pun fokus dia cuma ke hapenya.

"Cepet abisin dulu makannya abis itu baru maen hape" Perintah gue.

"Udah kok udah, gue harus balik ke sm sekarang yang" Haechan tiba-tiba rusuh beresin mangkuknya sampe tangan dia aja kena kuahnya yang masih penuh itu.

"Kok buru-buru? Ada masalah?" Tanya gue yang ikutan rusuh juga.

"Gue balik yah, besok kesini lagi. Maafin ga cuci piring, besok bagian gue yang cuci deh yah. Bye sayang" Haechan beneran langsung pamit dan pergi.

Trinnggg Treenggg

Ga lama setelah itu, hape Haechan bunyi di atas meja.

"IH ONYON HAPENYA KETINGGALAN!!!" Gue langsung buru-buru ambil dan liat ke arah jendela.

Haechan udah lari keluar parkiran gedung. Gue ga mungkin nyusul dia. Barulah disitu gue liat telepon masuk yang ga sempet gue jawab tadi.

Telepon itu dari Seungiiii~, ade Haechan. Gue jadi tambah panik, takutnya ada masalah di keluarganya.

Beberapa menit kemudian, ada telepon lagi dari Seungi. Gue bingung, kalo ga di angkat takut penting gitu. Akhirnya gue niat angkat telepon buat ngasih tau aja kalo Haechan udah pergi dan hapenya ketinggalan.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang