HAECHAN POV
🌻🌻🌻
Setelah mobil berenti di terminal, gue bergegas pergi keluar terminal. Ketika sedang asik berjalan lalu menyebrang tiba-tiba seseorang mendorong gue dari belakang.
Brukkk
Untungnya gue hanya tersungkur, gue cek lutut gue hanya tergores biasa. Ga terlalu sakit. Sedangkan orang itu jatuh terkapar karena dorongannya tadi sama aja dengan membantingkan badannya sendiri.
"Darah..." Gue tunjuk keningnya yang luka.
"Lo gapapa chan?" Cewek itu malah nanya keadaan gue.
Dia panggil nama gue Chan. Sedikit aneh untuk orang yang baru pertama kali ketemu ini.
"Gue gapapa" Gue mengulurkan tangan untuk membantunya bangun.
"Ah!!!" Dia yang udah setengah bangun kemudian jatuh lagi.
Gue langsung cek kondisi kakinya. Dia kayaknya keseleo. Akhirnya gue bantu dia biar duduk di trotoar.
☀
Setibanya di apotek, gue langsung membeli obat. Lalu membantu mengobati lukanya dan gue rasa cukup buat tanggung jawab sama apa yang udah terjadi.
Gue ga pergi gitu aja dong. Cowok gentleman kayak gue tuh ga ninggalin cewek gitu aja. haha bacot dulu basa basi.
Nanya kondisi, udah.
Minta maaf, udah.
Berterima kasih juga udah.Setelah berjalan menjauh meninggalkan apotek, gue merasa ada yang aneh. Seperti penasaran bagaimana nasibnya setelah menyelematkan gue.
Gue membalikkan badan dan melihatnya masih duduk di kursi tadi.
DIA MENANGIS.
Liat dia nangis bikin perasaan gue tambah runyam. Gue kayaknya ga tega.
Apa dia nangis gara-gara pertama kali ketemu biasnya yah?
Apalagi biasnya cakep gini
PEDE ABISSSS
Karena penasaran juga, gue coba menghampirinya lagi yang sedang menunduk sambil memegang ponselnya.
KOK NANGISNYA LUCU
Eh maksudnya dia nangis kayak anak kecil yang ga di kasih permen gitu.
"Ottoke" Katanya. Dia ngomong sendiri, ga sadar kalo gue sekarang ada di depannya.
"Kenapa lagi?" Kata gue.
☀
Pas lagi mandi, gue memikirkan keputusan mengajaknya ke rumah ini. Apa hal yang gue lakuin ini baik atau buruk?
Ga ada yang tau tempat ini kecuali adik gue. Dan bisa-bisanya gue mengijinkan orang yang baru pertama ketemu kesini. Udah jelas juga kalo dia fans gue, gimana jadinya kalo dia fans tipe barbar?
TAPI UDAH TERLANJUR
Selesai mandi gue keluar sambil mengeringkan rambut dengan handuk. Mata gue tertuju ke meja ruang tamu.
3 KALENG BIR
ANJIR GUE BARU INGET
DI KULKAS CUMA ADA BIR
LAGIAN INI CEWEK BEGO APA GIMANA?! KENAPA JUGA MALAH DI MINUM?
Sontak, gue langsung menghampirinya yang sudah terkapar di atas sofa. Dia udah minum 2 kaleng dan nyisain 1 kaleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...