20

6K 797 439
                                    

Follow akunnya dulu dong genks!!!

🌻🌻🌻

"Noona!!!!!!" Teriak Haechan dari jauh.

Gue langsung balik badan ke arah suara Haechan.

"Ssuuutttttttt" Gue memberi isyarat dengan telunjuk biar Haechan ga teriak lagi.

"Oleh-oleh" Haechan senyum sambil mengangkat paper bag yang dia bawa itu. Tapi tidak dengan suara, cuma isyarat dari bibirnya.

LUCU SUMPAH DEMI APAPUN

Gue yang liat langsung wajah Haechan yang bersinar itu ga bisa nahan jiwa fangirl ini. Gue senyum lebar dan menggelengkan kepala. Dia terlalu lucu.

Setelah itu Haechan setengah berlari nyamperin gue, gue buru-buru ngaca di hape. Takutnya rambut gue berantakan gara-gara angin.

Brukkkk

HAECHAN PELUK GUE

DAN GUE........



























GUE KEPENTOK LAYAR HAPE!!!!!!!!

KAKI GUE LANGSUNG LEMES BANGET

BODO AMAT SAMA JIDAT

Bisa bayangin ga? Lo lagi ngaca nih, ngangkat hape sejajar muka lo. Tiba-tiba di peluk dari depan. Hape gue jelas ke dorong sama badan dia dan mentok ke jidat gue.

Deg

Deg

Deg

"Kangen" Bisik Haechan.

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Gue bales pelukan dia meskipun sedikit ragu buat meluk dia erat.

COY PERTAMA KALI GUE DI PELUK COWOK SELAIN BAPAK GUE!!!!!!

Parfum Haechan sewangi itu. Gue yang tingginya semampai alias SEMETER TAK SAMPAI itu mentok di dadanya. Dagu dia bertengker di atas kepala gue.

Meskipun tangan Haechan masih ngejingjing paper bag, tapi pelukan dia seerat itu. Gue ga ngerti lagi, dia kenapa bisa kayak gini.

"Lo ga kangen gitu sama gue?" Haechan melepas pelukannya dan melihat ke arah gue.

Muka gue udah merah semerah-merahnya, kayak cabe monyet. Emg ada? Taulah pokoknya merah.

"Kka-nggg-en" Mata gue udah berkaca-kaca.

Sumpah, gatau kenapa bawaannya jadi pengen nangis. Ya lo pikirin aja, lo ngebiasin udah 3 tahun. Miskin dan tersiksa ngefangirl cuma modal kuota. Terus niatnya jadi masternim aja, tapi malah jadi kenal sama bias dan detik ini malah di peluk.

"Kenapa nangis eh?" Haechan menyadarkan gue dan langsung gue hapus sebelum air mata gue jatuh.

"Ah ngga hahaha apaan ih peluk-peluk lo"

"Kan tadi gue bilang kangen"

"Gausah di sebut lagi bambankkk!!! Lo pikir gue ga punya hati apa. Cape gue dibaperin lo mulu" Tangkas gue dan langsung duduk di kursi taman.

"Ini oleh-oleh cokelat semua, lo suka cokelat kan?" Kata Haechan yang ikut duduk di samping gue.

"SERIUS?!! COKELAT JEPANG? Eh tapi tau dari mana gue suka cokelat?" Gue semangat banget pas denger kata cokelat, apalagi dari jepang. Gue belum pernah ngerasain genks.

"Taulah, nih" Jawab Haechan sambil memberikan bungkusan itu ke hadapan gue.

"Eh tapi bentar, ada syaratnya dulu" Lanjut Haechan.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang