🌻🌻🌻
Hari ini adalah hari dimana gue bakal jadi orang terbahagia sedunia, karena ini konser pertama gue selama gue hidup di dunia ini. Plus ini adalah pertemuan kedua antara gue dan Haechan, ya meskipun bakal gue doang yang liat dia.
Gue sama Dinda udah ada di tkp konser. Dari tadi juga udah banyak foto-foto, yakali ga mengabadikan momen.
Gue juga banyak update di instastory, jelas orang-orang harus tau apa yang gue lakuin hari ini.
Gini gini juga gue agak terkenal lah yah, disebutnya si fangirl garis keras. Bukan karena gue udah lama jadi fangirl, ya kalian tau sendiri gue selama ini fangirl modal kuota. Tapi semua ini gara-gara Dinda.
Dinda bisa dibilang hits banget. Ya karena kebucinannya itu dia di kenal para nctzen indonesia. Nah karena Dinda kadang update ada guenya, jadi gue kecipratan ketenaran dari dia.
I'M SO EXCITED!!!!!!
I'M READY TO SCREAM!!!!
☀
Udah tinggal sejam lagi konser di mulai dan gue sekarang udah masuk KSPO Dome. Gue ambil tiket yang festival, pokoknya yang bisa liat Haechan secara jelas aja. Ya meskipun ga di depan stage banget.
Detak jantung gue beneran udah ga karuan banget kan yah terus ada lagi nambah jantungan.
INI
IYA TAU GUE CENTIL BGT
ABISNYA SEBEL DOI BIKIN BAPER MULU DAH
Yaudah asikin aja jadinya
Hehehehehehehehehe
Gue buru-buru masukin hape gue, takut yang sebelah pada baca lagi. Dinda aja belum gue kasih tau, ya gimana mau bilang ntar pada denger bahaya. Gue keluar konser tinggal nama. Ih amit-amit.
Dan konser pun mulai.
DAMN!!!! HATI GUE!!!! MAMPUSSSSS
GUE TERIAK SEKENCENG-KENCENGNYA
MESKIPUN HAECHAN TAK KUNJUNG MUNCUL
HAECHAN BENERAN BAWAIN SATU LAGU AJA KALI YAH?
DAN SETELAH GUE TUNGGU
HAECHAN MUNCUL
DARI BAWAH PANGGUNG, DUDUK DI KURSI
WHATTTT!!!!!
GUE KAGET SIH, SETAU GUE HAECHAN UDAH SEMBUH. TAPI KOK DUDUK GITU KELIATAN KAYAK SAKIT YAH?
HATI GUE GAES
TOLONGGGGG
HAECHANNNNNNN!!!!!!!
HUAAAAAAAAAAAAA!!!!
LEE DONGHYUCK!!!!!!!!
ARGHHHHHHHHH!!!
OMG!!!!!
Ga ada habisnya gue teriak sambil sibuk fotoin dia.
Dan....
Haechan bener-bener bunuh gue
DEFINISI GANTENG YANG GUE TAU
I LOVE HIM SO MUCH!!!!!!
☀
Meskipun liat Haechan ga lama, tapi kangen gue bener-bener terobati. Haechan kayaknya ga bisa liat gue, hebat banget dia kalo emang bisa nemuin gue diantara ribuan fansnya itu. Gue kelelep.
Gapapa, kan yang penting ini mata sama hape udah merekam momen itu.
Gini ternyata rasanya nonton konser, gue beneran nangis depan Dinda. Dia ga bisa berbuat apa-apa juga pas gue nangis karena dia tau perjuangan gue selama ini sampe bisa ada di titik ini.
"Nangis aja terus abisin, gue ga akan larang lo" Kata Dinda.
Gue hiraukan omongan Dinda dan tetep nangis meratapi dunia fangirl gue.
Namanya fans kan yah nangisin bias ga jelas gitu loh, hatinya ga karuan dan galau aja bawaanya.
Gue nangis terharu ini, bukan sedih.
Bisa gue bilang, hari ini adalah hari terindah dalam hidup gue.
Abis nonton konser, gue sama Dinda begadang sampe pagi karena banyak banget hal yang kita omongin selama konser tadi.
Soal Haechan yang dm gue juga udah diceritain, cuma ya gitu aja ga ada balesan apa-apa lagi dari Haechan.
Gue sama Dinda punya plan bakal ikutin tur neo city ini sampe ke tiap negara. Gue gatau sih bakal bisa apa ngga, cuma gue usahain banget.
Tapi gue ga berniat buat jadi fans masternimnya, gue ngerasa kalo gue sama Haechan satu lokasi sangat disayangkan kalo gue fokus sama kamera. Gue tetep bakal foto Haechan, cuma kan foto buat pribadi doang ga harus bagus gitu.
Gatau sih yah liat nanti, gua kadang suka ga konsisten.
Lanjut dengan obrolan bisnis. Dinda punya plan bikin bisnis ini berdua, biar kita juga bisa kerja bareng.
"Udah lo anggap aja ini bisnis sampingan, lagian bisnis lo yang itu kan udah ada yang pegang. Nah sekarang bisnis ini lo pegang sendiri, gimana?" Kata Dinda.
"Gue sih oke aja, tapi kerjaan lo gimana?" Jawab gue.
"Makanya gue nyuruh lo yang ngatur, kan gue kerja" Dinda tertawa.
"Bangsat emang, lo suka duitnya kerjanya gamau double" Gue ikut terkekeh.
"Yakan lo kerjanya freelance, gue kan susah. Lo manage, gue promosi" Jelas Dinda.
"Asal gue yang paling untung aja dah, gue yang cape banget tuh pasti"
"Iyalah anjing ngeselin, lo atur dulu sampe gue berenti kerja" Kata Dinda.
"Hah? Mau berenti kerja? Lo gila yah?"
"Hehe gatau sih rencananya gitu, ga enak gue kerja kantoran gitu ga bebas"
Obrolan berlanjut sampe akhirnya Dinda ketiduran duluan, abis itu gue nyusul ketiduran juga.
🌻🌻🌻
Gimana gaes?
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...