CH A CHA P T E TE R

5.4K 409 188
                                    

APA MAKSUDNYA SIH KAN JD TETE:(
BAELAH YG PENTING PLAY MEDIA

🌻🌻🌻

Setelah beberapa hari Haechan bertahan dengan sakit hatinya, akhirnya tubuhnya pun ikut tumbang karena rasa itu. Haechan hampir tiap malam meracau karena pengaruh alkohol. Teguran dari abangnya udah gak pernah Haechan denger lagi.

Katanya kalo malam semakin larut, dia semakin merasakan segala macam perasaan di hati dan pikirannya. Penyesalan, amarah, sakit hati, bahkan rindu. Haechan merindukan Tami.

Haechan yang kehilangan kesadaran itu selalu mengirim pesan pada Tami. Bahkan dia meneleponnya terus menerus, padahal udah jelas nomer itu gak bisa dihubungi.

"Coba lo nurut sama gue, gak akan kayak gini masalahnya" Seru Taeyong yang agak emosi ke Haechan yang lagi di serang demam dan flu.

"Iya maaf bang"

"Lo tuh emang gak pernah mikir lebih jauh apa chan?" Tanya Doyoung culas.

"Udah, ngobrolnya nanti aja kalo dia udah sembuh" Saut Taeil menengahi.

"Jangan di belain mulu bang, kebiasaan" Johnny bahkan kesal kali ini.

"Gini deh chan, mau sampe kapan lo murung gini? Mabuk-mabukanlah, keluar gak jelaslah, bahkan tidur lo cuma berapa jam doang akhir-akhir ini..." Kata Taeyong yang dipotong sama Taeil.

"Biar gue yang ngomong... Chan lo gak mau Tami sedih kan? Gak mau bikin dia sakit hati kan? Gak mau bikin dia susah lagi kan?" Tanya Taeil berturut-turut.

Haechan hanya menggelengkan kepalanya, sedangkan yang lain gak paham sama maksud omongan Taeil.

"Sekarang kabar lo sakit udah kesebar, lo yakin Tami gak akan denger? Dia pasti tau chan. Nah terus itu artinya lo tetep bikin dia sedih padahal udah pisah, gitu?" Omongan Taeil mulai masuk akal.

"Beuhh bang bener" Saut Yuta.

"Berarti lo mau pacaran apa kagak sama dia tetep pengen bikin dia sedih" Tanya Doyoung ke Haechan yang tambah pusing.

"KAGAKLAH BANG!" Haechan tersulut emosi.

"Makanya lo jangan kayak kemaren gitu, perbaiki diri lo. Lo masih punya kesempatan buat bahagiain dia, meskipun bukan sebagai pacarnya" Taeil kembali bicara.

Omongan Taeil bener-bener ngebuka jalan pikiran Haechan karena cuma Taeil yang bisa luluhin hati adik bungsunya itu.

"Bener kata bang Taeil. Lusa lo bakal tampil di publik, lo harus cepet sembuh. Udah sekarang istirahat semuanya!" Perintah Taeyong

Tami dari tadi kepikiran sama kondisi Haechan. Apalagi setelah coba bales chatnya, Haechan hanya membaca balesan dari Tami.

Kali ini timbul rasa bersalah di hati Tami. Jalan yang dia pikir itu yang terbaik buat Haechan justru sebaliknya. Sekarang dunia bahkan tahu kondisi Haechan yang sebenernya, kondisi yang selama ini Haechan sembunyikan dan dia tahan biar fans gak tau.

"Masih mikirin dia?" Tanya Ryan sambil menyetir.

"Yan... Aku ke korea lagi yah?" Tami sedikit gugup.

"Baru aja pulang, mau nemuin dia kan?" Ryan bertanya pelan, padahal tangannya udah mengepal menekan setir.

"A-aku.. Aku khawatir. Semuanya kan gara-gara aku" Kata Tami lemas.

"Hmm... Aku anter gimana?"

"Gak.. Aku gak akan ikut campur. Kamu kan lagi sakit, aku cuma khawatir kamu kenapa-napa" Lanjut Ryan.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang