60

5.4K 377 269
                                    

⬆⬆⬆
Play sunflowww
Enjoy the story...

🌻🌻🌻

Haechan menarik tangan Tami dan menuntunnya untuk ikut ke atap. Tami susah payah buat lepasin tangan itu, bahkan Tami kesakitan karena genggaman Haechan begitu kuat.

"Lepas chan!!"

"CHAN!!!" Haechan sama sekali gak denger perintah Tami.

Sesampainya di atap, barulah Haechan melepaskan tangan Tami sambil sedikit mendorongnya.

"Kamu mau pindah mi?! Mau kabur gitu aja terus nikah sama cowok lain gitu?!" Tanpa aba-aba, Haechan langsung teriak di depan Tami.

"Kabur?! Siapa yang sebenernya kabur chan?! Kamu!! Kamu yang selama ini tau tapi malah kabur" Tami gak mau kalah maju selangkah ke hadapan Haechan.

"Tau apaan?!"

"Nancy dm aku dan bilang semuanya tentang kamu. Malem itu, jelas-jelas kamu tau kalo aku liat kalian. Tapi kenapa kamu gak coba buat jelasin semuanya sama aku?! Hah?! Kamu gak berbuat apa-apa chan! Kamu ngebiarin bahkan ngelanjutin buat bohong terus kan?!"

"Nancy ngomong apa sama kamu?! Jangan percaya sama dia mi!"

"Terus aku harus percaya sama siapa? Selama ini aku percaya sama kamu, tapi buktinya apa?! Berkali-kali kamu bohongin aku kan?!"

"Justru aku ketemu dia buat bilang kalo aku sayangnya ke kamu, bukan dia.."

"Kalo kamu sayang ke aku, harusnya kamu bilang ke aku! Kamu ada salah paham sama aku, harusnya yang kamu temuin itu aku! Bukan dia chan..."

"..."

"Emangnya apa salah aku? Kenapa kamu sampe lakuin ini sama aku chan... Aku juga kesulitan" Matanya tambah sembab karena menangis.

"Maafin aku mi..." Haechan memelankan suaranya.

"Tolong jangan percaya sama omongan Nancy! Iya aku tau, aku salah... Aku udah bohong sama kamu tapi demi apapun aku gak selingkuh sama Nancy mi... Maafin aku... Maaf buat semua yang udah aku lakuin ke kamu terlebih malem itu.. Aku emosi dan bikin kamu celaka lagi" Lanjut Haechan.

"Hskhskhskhskhsk..." Tami cuma bisa nangis sambil menatap Haechan.

"Mi, pleasee... Maafin aku... Aku ngerti sekarang posisi kamu. Dinda udah cerita semuanya ke aku.. Tolong mi jangan terima perjodohan itu, aku janji aku bakal serius sama kamu.. Aku mampu gantiin posisi dia dihadapan papah kamu" Haechan meraih tangan Tami seraya memohon.

"Chann.. percuma..." Tami menepisnya.

"Gak ada yang percuma mi. Kita belum coba... Aku bakal lakuin semuanya biar hubungan kita bisa baik-baik lagi"

"Apa yang bakal kamu lakuin hah?! Selama ini kamu kemana?! Aku bahkan mati-matian pertahanin hubungan kita di depan mamah sama papah... Aku juga nyiapin mental buat jelasin semuanya sama kamu baik-baik.. Tapi apa yang kamu lakuin chan?!!! APAAAAAA!!!!" Emosi Tami yang selama dia pendam pun terluapkan.

"..." Haechan lagi-lagi terdiam dan terus mengepalkan kedua tangannya.

Tami melangkah pergi dari hadapan Haechan.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang