18

6.2K 817 243
                                    

Akan sangat berterima kasih
klo kalian ngeshare cerita ini😭
Bantuin gue, biar banyak sunflower bermekaran

MARI KITA PANEN KEHALUAN

🌻🌻🌻

Akhirnya gue selesai pindahan ke apart. Cape seharian beresin barang-barang sendirian. Gue beristirahat sejenak sambil mengecek hape gue. Ada notif dari temen gue.

HAECHAN

Cie temen apa temen

Kata Haechan statusnya temen, bukan fans lagi.

Yak sekarang gue temenan intinya sama dia. Emang jarang ketemu karena dia sibuk latihan buat konsernya nanti, tapi kita cukup intens chatting tiap malem.

 Emang jarang ketemu karena dia sibuk latihan buat konsernya nanti, tapi kita cukup intens chatting tiap malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dih cembokur ni bocah gitu doang juga

TEMEN DILARANG CEMBURU

Gue langsung mandi dan siap-siap secepat kilat. Semangat banget akhirnya Haechan ngajak ketemu. 

Singkatnya tadi gue sama Haechan cari sepatu dan hoddie gitu buat Renjun. Tapi kalo kalian pengen tau resenya Haechan gini nih.

"Ini nih bagus chan, keren banget kalo di pake" Sambil liatin hoddie item ke Haechan.

"Jangan yang itu" Jawabnya singkat.

"Nih sepatu yang ini, keluaran baru. Cocok kalo di Renjun" Gue coba tawarin lagi.

"Dih kagak ah" Ditolak lagi pilihan gue.

"FIX INI BAKAL BIKIN RENJUN GANTENG" Kata gue yang memperlihatkan hoddie biru langit.

"Jangan ah nanti lo kesemsem"

AMPUN SI HAECHAN KENAPA SIH

Salah Renjun apa? Ketemu Renjun langsung aja belom pernah gue

"Tau ah cape, katanya tadi minta bantu cariin" Gue kesel dan langsung cari tempat duduk.

Haechan langsung nyamperin gue dengan membawa hoddie di tangannya. Dia udah fix mau beli hoddie pilihan dia itu.

"Gausah cemberut, udah jelek tambah jelek. Enak aja si Renjun dapet kado pilihan lo, gue aja belom pernah. Nih ke kasir sana" 

CHAN:))))))))))

NGEHINA BONUSNYA NGODE ANDA?!

"Cih sini" Gue beranjak ambil hoddie itu dan kartu atm Haechan tentunya, lalu ke kasir.

Jadi Haechan minta anter tuh sebenernya biar gue yang menghadap mas/mba kasir. Takutnya ketauan gitu.

Gue cape banget asli, lebih cape dari nganter ibu-ibu belanja deh. Nyari buat orang, sekalian liat-liat buat dia sendiri. Gitu tuh si Haechan teh gaes

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang