Masih flashback nih
🌻🌻🌻
Author POV
Haechan balik ke kamar buat lanjutin tidurnya. Dia cape karena anak dream ga berhenti nanyain tentang kejadian itu. Makanya dia kabur ke alam bawah sadarnya biar tenang.
Sedangkan anak dream masih asik maen game dan niatnya nunggu para abang seleasai latihan baru mereka balik.
Tanpa Haechan sadar kalo hape dia masih ada di tangan bocah polos.
"Gue masih kepo bgt dah sama Haechan" Jaemin mulai pembicaraan.
Tukang ghibahin temen sendiri ni orang.
"Sama bang!!!! Apalagi Chenle gemes sendiri dengernya" Tambah Chenle.
"Kan kan kan mulai deh" Kata Jeno tapi masih fokus ke gamenya.
Jisung juga sibuk maen game, sedangkan Renjun sibuk juga sama hapenya.
"Ga habis pikir, kok bisa yah kejadian kayak gitu? Ehem ehem" Tanya Jaemin.
Mata Jaemin kemudian bertemu dengan mata sipit Chenle. Mereka tatap-tatapan, bola mata mereka saling ngasih kode ke arah Jisung yang pegang hape Haechan.
Jisung yang sadar diliatin dua abangnya pun mengangkat kepalanya.
"Kok liatin Jisung? Jisung kan gatau apa-apa bang" Jisung mengerucutkan bibirnya kayak bayi dan lanjut maen.
"Ahhh ga peka nih bocah" Kata Chenle.
"Woy lo juga masih bocah, Jisung denger yaa omongan Chenle" Jawab Jisung sambil fokus maen game.
"Lo pada bacot anjir, lagi maen gue nih ga fokus" Jeno angkat bicara.
"Tanya Haechan lagi aja" Usul Renjun.
"Ah gue punya temen tuh otaknya ga jalan perasaannya ga peka" Kalo ini kata Dilan versi korea.
"Brooo itu hape bang Haechan depan mata, Sung siniin pinjem bentar" Chenle to the point.
Chenle langsung rebut dari Jisung. Iya abis itu Jisung cemberut kayak bayi, tapi dia ga cengeng. Sedangkan Jeno dan Renjun langsung mendekat, mereka baru peka coy.
"Nih kan tadi bang Haechan bilang di ig, ntar yah Chenle liat...." Ga sopan banget sih obrak abrik dm orang, tapi Chenle udah tahan pengen tau.
"Njirrrrr lumayan" Chenle langsung bersuara seudah nemu akun Tami di instagram.
"Bocah tau dari mana sih yang lumayan, heran gue" Kata Renjun.
"Mana gue liat!!!" Jaemin emang bersemangat.
Abis itu gantian mereka liat foto Tami sampe keisengan Jaemin muncul.
"FAAALLLAAAWWWW" Jaemin memencet tombol biru di akun Tami.
"WUANJIRRRR JAEM LO-" Jeno pusing sendiri sama kelakuan Jaemin yang seenaknya.
"Gapapa bang ih, biar rame ini ceritanya"
LAH GEBLEKKK
Jelas abis follow akun Tami, mereka ga bilang Haechan. Sampe akhinya abang 127 pulang, lalu anak dream balik ke dorm mereka juga.
☀
Keesokannya ada jadwal latihan, tapi mulai dari siang karena bakal sampe malem.
Jaehyun masih di kasur, sebenernya udah bangun tapi masih ngumpulin nyawa. Sedangkan Haechan udah bangun karena tidur lebih cepet. Lalu liatin instagramnya dimana following dan followernya nambah 1. Sejak kapan member nct jadi 22 orang. Lalu story Tami pun lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...