Jangan bosen yah!!! Updatenya keseringan haha
🌻🌻🌻
Tengah malem Haechan nelepon gue. Semenjak jadian kita belom pernah ngedate. Malah jarang banget ketemu, paling dia malem-malem ngajak ketemu bentar doang.
"Maafin gue"
"Gapapa ih Chan, gue ngerti"
"Serius gapapa?"
"Serius, gue segini aja udah bersyukur lo masih kabarin gue"
"Euh emang terbaik pacar echan ini, sabar ya sayang"
"Ih apaan sih geli"
"Haha nanti gue ajak lo ke New york aja gimana?"
"Hah?! Ngapain?"
"Promosi ih, bakal lama banget disana. Gue ga sanggup kalo lama ga ketemu lo, jadi mending lo ikut aja"
"Yakali emang boleh?"
"Bolehlah, masa abang-abang boleh bawa cewek lah gue kagak"
"EMANG PADA PUNYA PACAR CHAN?!!!!!!!!"
"Eh keceplosan, udah ah pokoknya siapin aja yah. Nanti gue ceritanya langsung. Jangan banyak bacot ya sayang. Dadah bye i love you"
Ttuuuuuttttt
Gue masih diem pegang hape di telinga gue, padahal telepon dari Haechan udah mati dari tadi. Ga cuma kaget mau di bawa ke New York, tapi itu member NCT ada yang punya pacar juga.
WOY
Gue kira Haechan aja yang bandel pacaran, pantesan si bungsu berani gitu pacaran ternyata karena abangnya udah pada punya pacar. Sekarang gue sedikit mengerti kehidupan idol. Pada dasarnya sama aja kayak orang biasa, cuma ya mereka sepintar itu nutupin dari publik.
Selang beberapa menit, gue udah ready mau tidur tapi tiba-tiba Haechan nelepon gue lagi.
"Kenapa Chan?"
"Gue di depan"
"HAH?!"
Gue liat dari jendela dan bener aja manusia itu di parkiran dadah-dadah dengan cahaya hape di tangannya biar keliatan.
Ga banyak cingcong, gue langsung make jaket aja seadanya dan bare face banget sumpah.
"Ngapain ih malem-malem, kirain masih latihan"
Brukkkkk
Haechan peluk gue sambil manja-manja. Senyumnya ditambah aegyonya itu muncul khususon buat gue.
"Hehe kangen"
"Hih lepas ga?! Kalo ada yang liat gimana?!" Kata gue sambil mukul punggungnya.
"Jalan-jalan dulu sebentar yuk!" Haechan langsung menarik gue jalan.
Deritanya jadi pacar idol gini guys, ketemu tengah malem terus palingan jalan-jalan doang atau ngga jajan di mini market. Gitu aja random.
Oh iya jangan lupa, jadi kebawa insomnia asli deh. Kayak sekarang gini, harusnya gue udah tidur malah luntang lantung.
Tapi ya namanya juga tetep kenikmatan, harus di nikmati ya gak?!
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...