🌻🌻🌻
Gue memutuskan untuk pulang dulu ke Indonesia. Bersyukur bisnis baru gue ternyata banyak yang berminat dan respon customer pun baik.
Setelah kejadian di sungai han waktu itu, gue sama Haechan ga ketemu lagi. Kadang kalo gue update dia komen tapi cuma sekedar komen, pas gue bales malah di read aja.
Gue pun ga minta lebih bahkan berharap pun gue takut. Gue udah cukup bersyukur kalo Haechan kenal sama gue. Itu udah bikin gue jadi fans goals.
Ga butuh waktu lama di Indonesia, karena urusan di korea ga ada yang handle. Jadi mau gamau, gue yang harus stay disana. Gue sih bahagia banget, bukan sekedar liburan ternyata bisa jadi tinggal disana. Tapi orang tua agak berat ngelepas gue sendirian, ya mau gimana lagi kepaksa karena urusan kerjaan.
"Jadi besok berangkat lagi Tam?" Suara Dinda dari telepon.
"Jadilah, disana begimana dah kalo bukan gue yang ngurus. Cepet resign makanya biar gue disana ga sendirian" Jawab gue.
"Bentar elah, yakali namanya juga proses. Gue juga udah ga sabar ketemu Jaehyun lagi" Dinda kegirangan.
"Hmm iyalah kerjaan lo terima kasih ke gue seumur hidup lo"
"Iya iya iya anjir gue ga abis-abis bersyukur dan berterima kasih kepada sahabat gue satu-satunya ini"
"Yaudah besok gue kabarin kalo berangkat, mau bocan dulu pacarnya echan"
"MIMPI LO SANA MIMPI"
Tuuuuttttt
☀
Gue ke Korea kali ini niatnya buat bisnis dan gue cukup sibuk sampe ga ngecek kabar tentang NCT. Ya lo pikirin aja gimana ribetnya buka bisnis di korea tapi jualan di Indo.
Haechan juga pasti sibuk sama konsernya di Jepang. Pengen banget gue ngecek kabarnya, tapi kalo udah ngecek pasti keterusan. Toh gue harus serius sama bisnis ini, toh hasilnya juga kan buat modal punya fansite.
Udah hampir seminggu gue di Korea. Gue kangen banget sama Haechan.
HMM KANGEN, BUKAN SIAPA-SIAPA JUGA ANDA
Masa iya bilang kangen ke Haechan, kan ga lucu. Jadinya gue memutuskan liburan dadakan ke Jeju, karena waktu itu ga sempet. Boro-boro liburan, ke mini market aja kagak.
Anggap aja yah flashback gitu, mengulang kejadian pas sama Haechan.
Dan disinilah gue berada, di pantai Jeju menikmati sore hari sekedar foto-foto sama jalan aja. Kepikiran buat ke rumah Haechan, karena gue tau pin rumahnya kan waktu itu di kasih tau dia.
Tapi gue ngerasa kalo itu tuh udah kriminal, masuk tanpa ijin gitu. Ya kalo gue fans fanatik sih bisa aja, cuma gue masih waras.
Katanya kriminal, tapi kaki gue bener-bener mengantarkan gue ke depan pintu rumah Haechan.
"Huaahhh lumayan juga sebenernya ini posisi rumah, udah paling top markotop tinggal di rooftop tuh" Gue ngomong sendiri menikmati angin sambil tiduran di bangku besar rumah Haechan.
"Aduh hati meraung-raung ingin masuk. Masuk ga yah? Masuk...? engga...?" Depan pintu gue maju mundur cantik ragu.
Gue ga niat jahat sih, cuma pengen liat-liat aja gitu. Lagian kan gue tau pinnya, ga bobol pintunya. Ditambah rumah pasti kosong. Cuma takut ketemu bibi Hwang aja.
"Oke sebentar aja yah, 30 detik abis itu keluar..." Ucap gue ke diri sendiri.
Pas gue mau pencet pinnya, pintunya udah kebuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...