ANNYEONGG!!!
🌻🌻🌻
Kaget ga kalian?
Gue aja yang udah tau tetep aja kaget, kenapa jadi banyak event di Indo begini si Haechan? Hehehe semenjak pacaran sama gue.
Seudah acara fanmeeting di Jepang, Haechan sama bang Doyoung nyamperin ke kamar gue.
"Mi ajarin kita lagu indo" Kata Haechan.
"Lah tiba-tiba, lagu apaan?" Gue tau pasti ini buat event nanti.
"Hmm kalo gue sih maunya lagu yang lagi hits aja disana" Kata bang Doyoung.
"Lagu yang kamu nyanyiin aja waktu itu" Usul Haechan.
"Hah? Tami pernah nyanyi depan lo emang?" Tanya bang Doyoung ke Haechan.
"Pernahlah bang, jangan salah pacar echan suaranya bagus" Shombonkh ni anak.
"Apasih chan!!!" Gue langsung bekem mulutnya.
"...ngga bang ga bagus kok kepaksa itu" Lanjut gue yang bikin Haechan manyunin bibirnya.
"Haha yaudah emang itu lagu apa?" Tanya bang Doyoung lagi
"Gatau judulnya gue bang. Ini ada videonya di hape gue bang" Haechan mau merogoh sakunya buat ngambil hape.
"JANGAN CHAN!!! MALU!!!" Gue langsung tahan tangan Haechan tapi dia langsung balik nahan tangan gue.
"Eitsss ambil bang di saku hapenya!! Cepett!!" Haechan nyuruh bang Doyoung buat ngambil hape itu.
Akhirnya bang Doyoung berhasil ngambil hape Haechan dan liat gue yang lagi nyanyi di video itu. Gue yang malu banget, cuma bisa nutup telinga gue sendiri pake bantal.
"Widihhhh boleh juga nih" Bang Doyoung tepuk tangan seudah video itu selesai.
"Ish kamu mah!!" Gue lempar bantal tadi kr arah Haechan dan pasrah.
"Gimana bang? Ini aja yah" Haechan ngebet banget mau nyanyi lagu ini.
"Yaudah Tam ajarin di reffnya aja ini"
"Hmm yaudah gue tulis pake hangul dulu biar kalian bacanya enak" Gue keluarin buku dan nulis liriknya.
"Tapi ga cocok lagunya" Lanjut gue.
"Kenapa emang?" Bang Doyoung banyak nanya juga nih.
"Belah mananya kalian berdua ga punya harta hahaha" Sindir gue.
"Hahaha bodo amat, yang penting kan beneran cintanya aku luar biasa ke kamu" Haechan langsung ngegombal sambil nyubit pipi gue.
"KAMPANKKK BERANI-BERANINYA GOMBAL DEPAN GUE!" Bang Doyoung langsung jitak kepala Haechan tapi dianya malah senyum-senyum aja, sama kayak gue juga malah senyum.
"Yaudah ah ayo latian. Ga punya banyak waktu juga"
Gue akhirnya ajarin mereka buat hafalin dulu liriknya, abis itu baru pake nadanya.
"Aku tak punya bunga, aku tak punya harrreeeutaaa!!" Suara bang Doyoung enak banget.
"Bang r nya ih, har! ta! H.A.R.T.A! Kalo susah 'r'nya jangan jadi reu gitu. Hareta aja gapapalah sok coba lagi" Gue sosoan ngajarin yang jago nyanyi coba.
"Yang ku punya hanyalah hati yang seootia, turus paramuuu" Bagian Haechan.
"SETIA CHAN!! O nya jangan medok gitu atulah. Terus itu l bukan r yah!! Tau ah mending kamu mah nontonin video aku aja kalo mau bagus lafalnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...