09

6.8K 788 36
                                    

🌻🌻🌻

Selama makan tadi, gatau kenapa gue dan Haechan bisa seakrab itu. Ketawa gara-gara saling ngelempar jokes ga jelas. Bercanda abis-abisan, seakan kita berdua tuh udah kenal lama.

Haechan banyak cerita tentang member lain, sedangkan gue cerita dari sudut pandang para fans.

Mungkin ini saatnya gue bilang, udah nyaman eh ditinggal.

Sedih banget. Sekarang Haechan udah siap-siap mau berangkat. Kita berdiri berhadapan di depan pintu.

"Noona, gue berangkat yah" Haechan memulai kalimat perpisahan.

"Haechan... Hati-hati"

Jangan ditanya kondisi gue disini.

"Lo yang harus hati-hati, jagain rumah gue. Kalo sampe ada apa-apa awas aja. Jangan aneh-aneh"

"Yakali chan, gue ga berani"

"Gue kabarin lo secepatnya" Haechan membalikan badannya beranjak pergi.

Gue gakuat pengen nangis. Gatau kenapa selebay ini.

"Chan.." Suara gue bergetar

"Makasih sekali lagi, makasih banget"

Haechan menghampiri gue.

"Iya udah, lo bawel banget daritadi bilang makasih terus"

Tap

Haechan memegang kepala gue yang tertunduk.

"Gue pergi, see you again" Katanya sambil mengacak sedikit rambut gue.

NO NO NO NO

APA-APAAN INI WOY

Haechan langsung keluar rumah dan pergi.

Gue?

Setelah Haechan keluar, gue langsung ambruk ke lantai. Memegang kembali rambut gue dan nangis.

KENAPA NANGIS WOY ELAH

GATAU KENAPA NGERASA BERSYUKUR TAPI NGERASA KEHILANGAN JUGA

"Hiks gue harusnya bersyukur, mimpi ketemu idol kecapai tapi kenapa malah cengeng banget kayak gini. Huaa Haechan makasih banyak, lo baik banget sumpah. Gue... Gue.. Gue tambah suka sama lo"

Ngomong sendiri lalu menangis sejadi-jadinya

Ini udah malem banget, tapi gue ga bisa tidur. Ga cuma kepikiran Haechan yang udah ga ada disini, tapi karena takut juga sendirian disini.

Gue beres-beres seisi rumah, nyari kesibukan biar cape terus tidur.

Ada sticky note di nakas Haechan, yaudah gue iseng. Bikin pesan kesan gitu buat Haechan terus gue tempel di setiap sudut rumah.

Tenang sunflowers, ga cuma pesan dari gue aja. Gue tulis juga sebagian pesan dari para fans buat Haechan. Kekhawatiran dan doa buat Haechan yang sering banget gue baca di twitter, ya yang gue inget aja.

Hampir 2 jam, segala macem dilakuin dan gue tetep ga bisa tidur.

Yaudah gue memutuskan buang sampah sekarang, meskipun itu udah mau subuh kayaknya.

Akhirnya selesai kerjaan gue, seenggaknya abis numpang di rumah orang tuh ga bikin berantakan. Gue balik ke rumah seudah buang sampah itu.

Eh kok pintu kebuka sedikit gitu, ada orang masuk atau gue tadi yang ga rapet nutupnya.

Yaudah gue masuk.

Seseorang berdiri disana memegang sticky note yang gue tulis tadi.

"Haechan?" Kata gue ragu.

"Gue kira lo udah pergi" Jawab Haechan menghampiri gue.

"Gue abis buang sampah, lo ngapain balik lagi? Bisnya ga ada apa gimana?"

"Ngga" Sekarang dia yang ragu.

"Terus kenapa? Ga cape apa balik lagi" Gue mulai penasaran.

"Cape"

"Ya terus kenapa ih? Ga di jawab mulu, gemes nih gue"

"Ini temen lo bales" Haechan menyodorkan ponselnya.

"Ya ampun chan, lo kesini cuma mau ngasih tau gue ini. Katanya nanti lewat bibi Hwang"

Aku ambil ponselnya dan liat pesan dari Dinda.

Gue udah ijin Haechan buat ngasih tau alamat rumah ini karena ya mau gimana lagi biar Dinda jemput gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah ijin Haechan buat ngasih tau alamat rumah ini karena ya mau gimana lagi biar Dinda jemput gue.

"Nih makasih chan lo sampe bela-belain balik lagi"

"Dih geer, gue balik lagi karena besok pagi di jemput manager. Katanya gausah naik bis bahaya"

"Oh hahaha" malu setengah mampus.

"Mm temen gue kayaknya sampe jeju malem deh" Garing banget emang ini mengalihkan pembicaraan karena malu.

Kata Haechan dalem hati pasti ngomong bodo amat ga nanya.

Terus gue baru sadar kalo dari tadi Haechan masih pegang sticky note itu.

Aduh sumpah tambah malu. Gue niatnya dia baca pas gue udah ga ada gitu, lah ini sama aja kayak bikin pengakuan cinta.

MODAR

"Kenapa?" Kata Haechan yang liat gerak gerik gue yang aneh.

"Ng.. Ng itu udah lo baca?" sambil nunjuk ke arah sticky note.

"Oh ini, udah. Lo tuh yah gue bilang kan jangan aneh-aneh, tapi liat itu barang-barang gue kayak disegel bank gitu anjir"

SUDAH AING DUGA, DIA TIDAK PEKA

"Yaudah gue buang ini, rese" Jawab gue yang udah kelewat sebel.

"Hahaha gausah gausah, cape ntar lo"

APA SIH MAUNYA BAMBANKKK

TADI NYUEKIN PESAN CINTA DARI NENG

SEKARANG NGEBAPERIN LAGI

GUSTIIIIIII

"Udah tidur sana istirahat"

Karena gue bete jadi yaudah gue beneran tidur gaes. Aneh banget padahal tadi ga bisa tidur, ini pas ada Haechan malah ngantuk parah terus ga sadar aja udah ketiduran.

🌻🌻🌻

Segitu dulu gaes

ini emang ceritanya seiprit-iprit
vomment dulu makanya!
baru deh ceritanya segamblang

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang