Kangen haechan😭
🌻🌻🌻
Hampir seminggu gue di indo dan sekarang itu weekend. Enak banget kehidupan weekend gue. Bangun tidur udah ada masakan mamah nangkring, ketambah suara orang-orang yang seliweran olahraga depan rumah dan juga suara papah saut-sautan sama tetangga.
Abis mandi lanjut rebahan sama nonton kartun sampe tengah hari. Udah itu lanjut bobo siang. Nikmat benerrrrrr.
Beberapa jam gue tidur jadi males bangun, tapi matahari sore itu cerah banget. Enaknya mandi terus makan cemilan sama minum-minuman dingin.
"Hyaaakkkkk~" Keluar kamar gue menggeliat layaknya seekor kucing.
"Maahhhh!!!" Gue cari mamah, mau nanyain stok makanan.
"Ma-ma-ah" Panggilan gue terhenti pas gue liat seseorang bersama mamah di ruang tv.
RYAN LAGI!!!!
Bayangin penampilan gue. Rambut kayak singa, pake kaos kegedean, celana training ngangkat sebelah, dan pas manggil mamah gue lagi garuk-garuk kepala.
"Aduh anak mamah baru bangun" Kata mamah yang langsung berdiri nyamperin gue.
"..." Gue masih celingukan. Ngapa tuh cowok ada di rumah gue.
Mamah langsung pergi ke dapur. Sedangkan Ryan cuma senyum liatin gue. Gue yakin itu senyuman merendahkan tampilan gue saat itu. Mati gue, jelek banget.
"Ngapain kesini yan?" Tanya gue yang masih membeku di tempat.
"Hehe mau ngajak lo keluar" Katanya santai.
"Keluar? Kemane?"
"Aishhh teh mandi dulu aja sana, si aa udah nungguin lama" Mamah balik lagi sambil bawain minuman ke hadapan Ryan.
"..." Gue diem, gue males.
"Ck cepet mandi kamu" Seudah naro gelas, mamah langsung narik gue.
"Apaan sih mah, kok Ryan kesini segala ih. Males mau lanjut rebahan" Gue bisik-bisik.
"Jual mahal gusti anak mamah, dulu mah naksir kayak apa ke Ryan teh" Goda mamah.
Kesannya gue kayak ga suka sama Ryan, tapi bukan. Justru gue degdegan dan kepikiran tadi pas Ryan liat gue.
GUE LAGI JELEK GINI KENAPA RYAN LIAT!!!!
ASUUUUUUUU
Aahhh apaan sih peduli amat
Lah bagus jadinya dia tambah ga suka sama gue
YAK TAPI GA GITU TAM
LO HARUSNYA CANTIK, BIAR DIA NYESEL GA PERNAH NGELIRIK LO
- batin Tami☀
"Jadi mau kemana nih sekarang?" Tanya Ryan sambil pake sabuk pengaman.
"Lah mana gue tau, lo yang ngajak" Gue terpaksa, tapi seneng bisa keluar rumah.
"Gausah ngegas, gue gas juga nih"
"MOBIL KAN EMANG HARUS DI GAS!!! GAKAN JALAN KALO KAGAK " Esmosi gue.
"Gausah marah, segitunya takut ga jadi jalan" Ryan cuma nyengir aja.
"ALLAHU-" Kenapa nyebelinnya sama kayak si Haechan.
"Kita ke pvj aja, anter gue nyari sepatu"
"Ck beli sendiri aja padahal" Gue ngomel pelan.
"Biar lo yang nentuin, cocok atau ga sepatunya" Ryan ternyata denger.
Gue cuma bisa natap lurus ke jendela mobil. Seakan-akan kita berdua itu akrab. Padahal dulu cuma say hay doang, itu juga bisa ke itung.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...