44

3.3K 365 56
                                    

Happy satnight!!
Kalian ga akan bosen apa bacanya klo panjang?

🌻🌻🌻

Gue niatnya balik Indo buat istirahat sama setor muka ke mamah papah, kebetulan juga kan Haechan ada yang ngurusin kalo di Korea. Tapi teh Yura malah nyuruh gue ikut meeting bareng staff SM Indo.

Jadi gue terpaksa pergi ke Jakarta besok, gatau deh gue ngapain disana yang penting dateng dulu. Agendanya ga akan jauh dari acara Kwave sama kunjungan anak Dream ke fx sudirman.

Rencananya gue pake travel kesana karena mamah ga ijinin gue bawa mobil. SIM udah punya, cuma jarang pake jadinya mamah khawatir gitu. Tapi papah malah bilang ke Ryan kalo gue mau ke Jakarta. Alhasil, Ryan sekarang lagi otw Bandung buat jemput gue.

Coba kalo papah ngomongnya sebelum Ryan otw, pasti gue larang. Tapi kan udah terlanjur di jalan dianya. Lagian ya gue juga sebenernya gamau cape naik travel, lumayan supir. Jadi yaudah aja gitu.

Besoknya sekitar jam 10, Ryan udah ada di rumah dan lagi ngobrol sama mang Kikim tukang kebun gue di depan.

"Mah, ami berangkat yah" Gue salim ke mamah.

"Mah pamit yaa" Ryan juga ikutan salim.

"Hati-hati kamu disana, hati-hati juga ya a di jalannya"

Gue ternyata ketiduran dan pas buka mata gue kaget karena udah ada di suatu kamar. Gue liat kanan kiri sambil ngucek mata.

"Ini dimana anjir? Ryan mana?!"

"Ini dimana anjir? Ryan mana?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Toktoktok

"Yan? Yan?!" Gue panggil karena ragu.

"BAAAAA!!!" Ryan malah ngagetin dengan munculin kepalanya aja di balik pintu.

"RYAN IHHHH INI DIMANA?!"

"Di rumah gue"

"KOK DI RUMAH LO!"

"Lah emang kesini kan?"

"Gue mau ke hotel yan"

"Yaaahhh lo tidur nyenyak banget sih tadi, gue gendong juga ga kerasa kan? Jadi gimana gue mau nanyain hotel coba"

"HAH?! LO GENDONG GUE?!"

"Lo tidur apa mabok sih heran"

Kok ga kerasa apa-apa anying di gendong orang cakep - Tami

Gue akhirnya cuma bengong, mau pergi ke hotel sendiri juga gatau jalan. Bisa sih pesen gocar, tapi serem juga karena udah malem. Gue tidur lama banget gitu?

"Ngelamun heh mandi sana abis itu turun, bunda udah masak buat lo"

"Bunda? Bunda siapa?!" Lagi-lagi gue kaget.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang