FMV IS OUT!!!!!
CEK IGTV YAAA
Link ig ada di bio(yg di youtube ilang huhu)
Para siders tobat!!! Kalian menikmati kehaluan disini tanpa permisi
vote/komen sekali atuh atau follow gituuu
GA RUGI ENGGA:(🌻🌻🌻
Setelah kejadian itu, gue ga terlalu ambil pusing lagi karena Haechan bener-bener jadi lebih perhatian sama gue. Bahkan kadang dia masih ngerasa bersalah, ke depannya pasti bakal kayak gitu lagi sama fans.
Haechan bilang udah gamau ngasih fanservice lagi karena gamau liat gue sakit hati. Jelas gue larang, dia ga boleh kayak gitu. Tetep harus ngasih yang terbaik buat fansnya, asalkan jangan sampe gue liat.
Yaiyalah anjir gue liat langsung mah potek hati.
"Halo mah" Gue angkat telepon dari mamah.
"Mi gimana kabarnya? Sibuk banget sampe jarang telepon mamah"
"Maafin mah hehe emang ga sempet terus lagian ini tournya udah mau beres kok"
"Terus kapan kamu pulang? Mamah ga sabar denger cerita kamu hehe"
"Abis tour ini aku langsung ke indo kok mah, sabar ya mah nanti aku curhat semuanya deh haha"
Jadi mamah sama papah sebenernya udah tau Haechan dari dulu aku bias-in dia. Mamah malah suka sama Haechan, karena pas gue lagi down banget cuma Haechan yang bisa bikin seneng.
So guys, ini tour udah sampe di Vancouver. Seperti biasa kerjaan anak NCT bikin konten dulu sebelum konser, jadi hari ini kita mau pergi ke jembatan gantung Capilano.
Nah gue dengan senang hati ikut karena sekarang ga ikut-ikutan doang, tapi udah punya job. Teh Yura ngajarin gue jadi kameramen, ya meskipun ga berlisensi kayak dia tapi gue ga bodoh bodoh amat tentang ngeshoot gitu.
"Dek mau dong di videoin sama kamu" Kata bang Yuta.
"Boleh bang, dengan senang hati" Gue jawab sambil fokus sama kamera.
"Enak aja bang! Dia mah cuma videoin gue doang. KAMU MENEL YAH!" Haechan mulai cemburu dan gue cuma ketawa aja, males nanggepin.
"Yeehhh kayak lo yang gaji dia aja anjir" Kata bang Doyoung.
"Apasih sirik aja jomblo" Hina Haechan.
"Belagu anjir, liatin aja kalo sampe gue jadi sama Sejeong" Nah akhirnya ketauan, bang Doyoung tuh katanya emang deket lama banget sama Sejeong tapi ga jadian-jadian.
"Ya sok gue liatin aje"
"Udah ah kebiasan adu bacot, jajan itu mending" Kata bang Taeyong nunjuk ke stand makanan yang da disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...