🌻🌻🌻
Author POV
Flashback
Setibanya Haechan di Seoul, dia langsung menuju kantor menghadap raja SM. Cukup lama buat ngerundingin masalah Haechan ini, tapi berlangsung lancar.
Setelah itu Haechan langsung pulang ke dorm 127. Pas masuk Taeyong udah siap sedia mau marahin Haechan.
"Sini lo, duduk" Perintah Taeyong.
Doyoung yang liat kedatangan Haechan langsung ikut nimbrung. Member lain juga ikutan mengelilingi Haechan.
"Cerita sekarang juga" Taeyong kayaknya marah.
"Iya gue cerita" Haechan pasrah padahal dia cape banget ngadepin hari ini.
"Maafin gue bang, gue salah gue egois. Gue lagi mumet banget, stress mikirin schedule nanti tapi gue masih cidera. Gue pengen ikut konser bang" Jelas Haechan.
"Tapi kan lo lagi sakit? Harusnya tau kondisi juga. Bukannya malah kabur" Kata Doyoung.
"Gue udah sembuh dan gue lagi pengen sendiri aja, bukannya gue gamau cerita juga. Cuman gamau nambah beban lo semua"
"Yaudah yang penting Haechan udah disini. Kasian dia cape gitu, suruh istirahat" Kalo ini kata Taeil yang baik hati.
"Gue minta maaf ga bisa peka sama apa yang lo rasain, sebagai leader jujur gue merasa bersalah banget. Gue mau ke depannya lo omongin apapun ke gue yah?! Jangan sampe engga" Taeyong angkat bicara.
"Maaf bang..."
"Yaudah, suruh dia istirahat aja. Kita mau pada latihan, lo diem aja disini ntar gue suruh anak dream nemenin lo" Kata Johnny.
Abis itu, para abang 127 berangkat buat latihan dan nyisain Haechan yang lagi kecapean tidur di kasurnya sampe akhirnya ketiduran.
☀
Selang beberapa jam kemudian, anak dream datang ngerusuhin dorm 127. Jarang banget mereka di undang ke dorm pas lagi para penghuninya ga ada.
"Haechan bangun woy" Teriak Jeno
"Ishh pada ngapain kesini sih?"
Anak dream udah pada ngelingkarin Haechan yang masih tidur itu, bikin Haechan ga nyaman dan akhirnya terpaksa bangun.
Haechan bangun sebenernya karena ada makanan gaes.
"Bang cerita ih" Rengek Chenle.
"Ntar ih, cape gue sumpah. Makan dulu napa" Jawab Haechan.
Akhirnya mereka berenam makan bareng di dapur. Abis makan Jeno, Jaemin dan Chenle langsung cabut ke ruang tv buat maen game, sedangkan Renjun sama Haechan belom kelar beresin meja makan.
"Bang pinjem hape yah? Jisung pengen maen game juga" Jisung memelas.
"Ih dasar, makanya beli hape baru coba" Kata Haechan. Renjun cuma ketawa aja.
Kalian tau sendiri hape Jisung masih iphone 6 dan kalo dipake maen game suka jadi panas gitu. Makanya dia pinjem hape Haechan.
Seudah dapet ijin, Jisung langsung nyusul abang-abangnya ke ruang tv. Tapi ya namanya bocah suka iseng kan yahh, dia iseng selfie.
Harus ada foto Jisung di hape Haechan, biar abangnya itu ga lupa pulang. Niat Jisung gitu.
Tapi pas asik liat hasil foto, Jisung nemuin sesuatu yang aneh. Dia telek-telek itu hape sampe di zoom in zoom out.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...