Tadinya ga akan up
Tapi kasian sm reader yg nungguin
Hmm tapi emg ada yg nungguin chap selanjutnya yah?🌻🌻🌻
Sebelum konser nanti malem, rencananya hari ini anak NCT mau pada ke pantai Miami dulu. Liburan sekalian bikin konten buat youtube. Maklum youtuberrrrrrrr.
Sambil mandi gue mikir mau pake baju apa, tas yang mana, sepatu atau sendal yang mana.
"AAAAAAKKKKKK!!!!" Keluar kamar mandi gue kaget sekaget-kagetnya.
"Uwooowwww fresh banget yang abis mandi" Jawab cowok item manis ganteng gak kalem, siapa lagi kalo bukan Haechan.
"HAECHAN NGAPAIN MASIH PAGI UDAH NONGKRONG DISINI?!!!"
Gue kaget bukan karena ada Haechan, karena gue cuma make anduk doang jirr.
"Mau minta bikinin roti gosong" Jawab Haechan sambil senyum pepsodent.
"GAK LIAT GUE CUMA PAKE ANDUKKK?! NGAPA MASIH NGELIATIN ANJIR BUKANNYA BALIK BADAN?!!!!" Gue tetep diem depan pintu kamar mandi, gamau gerak.
"Udah biasa liat"
"MINTA DI GAMPAR HAH?! BIASA LIAT SIAPA?!" Gue mulai melangkah buat gampar si Haechan.
"Eh yang, maksudnya biasa liat tuh biasa liat yang pake baju pendek gitu kan ih, biasa aja di Korea mah"
"BODOOO, SEKARANG TUTUP MATA PAKE SELIMUT!!!!! JANGAN GERAK JANGAN NGINTIP!!!"
"Heeh iya ih, pagi-pagi udah galak" Haechan langsung nurutin perintah gue.
Gue buru-buru ambil baju ganti sama daleman dari dalem koper yang ada di samping kasur dan langsung balik kamar mandi.
Selang beberapa menit, Haechan masih di posisi tadi. Gue samperin, kayaknya dia ketiduran.
"Channnn, tidur yah?" Panggil gue.
"..." Haechan ga jawab, akhirnya gue samperin lebih deket lagi sampe ke depan mukanya.
"Chan hey kok tidur?"
"..." Haechan masih ga jawab.
"Perasaan tadi ganti baju ga lama, katanya mau roti gosong" Gue hendak mau pergi tapi liat wajah Haechan dari deket, badan gue menolak beranjak.
Ya Tuhan ciptaanmu bisa semanis ini. Kaos putih kegedean bisa cocok begitu sama kulit Haechan yang tanned skin.
Tangan gue ga sengaja mulai menyentuh rambut abunya Haechan. Warna abunya sangat sempurna.
Cup
APA....
YANG...
BARU...
SAJA....
TERJADI.....
ASDFGHSUJALAMXJDLSISBAGAVJZLAHSYSNJXPEPBZ7SKZ8NSUSKSOAUAOABSUSBSOSNSLSHSHSBSKSKZKZBUZJSOSMSJSBSUSMSOZBHZJAPZM
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...