🌻🌻🌻
Gue melamun.
Belum gue konfirmasi permintaan pertemanan dari akun itu. Gue juga belum ngomong ke Dinda.
Gue terlalu...
Bahagia WAHAHAHAHAHA
"Din jujur gue ga berharap apa-apa setelah kejadian kemaren, tapi lo tau? Haechan follow gue" Gue malu-malu kucing depan Dinda.
Dinda diem sebentar.
"ANJIR LO SERIUS?! MANA GUE LIAT" Dinda langsung menyabet hape gue.
"Belum gue konfirm, degdeg-an din" Perasaan gue campur aduk banget.
Antara percaya ga percaya. Kalo gue sampe punya kontak Haechan terus bisa saling kirim kabar, apa hati gue bisa baik-baik aja.
YA LO BAYANGIN AJA BISA CHAT SAMA BIAS LO SENDIRI.
"Udah deh gausah so jual mahal, cepet konfirm. Kalo perlu lo yang nyosor duluan" Dinda terkekeh.
"Brengsek lo di kira gue apaan woy mentang-mentang gue fansnya"
"Bercanda anying, ya terus lo mau gimana?" Tanya Dinda
"Gue ga jual mahal, gue cuma lagi ga percaya aja. Sumpah. Gue juga gamau kesannya menel ke Haechan, malu" Jelas gue.
"Yaudah lo konfirm dulu aja, jangan dm duluan yah" Dinda sengaja nyindir gue.
Gue emang agak centil, tapi ke cowok yang gue anggep biasa aja. Kalo di hadapan cowok taksiran gue, jujur gue pemalu dan kadang suka bikin awkward gitu.
Tanpa babibubebo, gue klik konfirmasi. Tak lupa, gue langsung follback.
☀
Schedule hari ini adalah shoping dan nangkring. Mau nongki-nongki cantik di cafe cantik. Update dulu ah gaes.
Iya, gue update begitu karena beneran kangen. Kangen tapi ga bisa bertindak tuh gondok banget rasanya, cuma dengan ngepost foto perasaan agak sedikit terluapkan.
Besok adalah h-3 konser neocity dan semenjak Haechan waktu itu follow ig gue, ga ada apa-apa lagi yang terjadi.
"Heh abis ini ngapain lagi?" Kata Dinda.
"Nyari makeup cuy, kan tadi gue udah bilang" Jawab gue yang masih sibuk dengan hape.
"Eh iya lupa, tam lo ga ada niatan jastip gitu? Lumayan juga kan"
"Gue juga udah niat, cuma belom fokus aja. Abis konser dah baru gue pikirin"
"Yowes, abis beli makeup nyari kpop stuff yah"
"Anjir ga ada puasnya emang lo, segitu udah numpuk di rumah lo juga. Hmm tapi gue juga pengen sih hehe" Gue terkekeh.
"Yeh gebleg gausah bacot kalo lo juga mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...