Annyeong sunflowwww
Hc absen dulu yah maaf🌻🌻🌻
Dari pertengahan bulan agustus, gue memutuskan untuk pulang dan bakal ldr lebih lama sampe acara anak NCT Dream di Indo.
Gue sekarang udah di rumah, baru sampe tadi pagi dan lanjut tidur karena cape. Bangun sekitar jam 3 sore dan liat pemandangan 2 cowok ganteng. Yang satu jelas ganteng itu bapak gue, nah yang satu lagi juga ga bohong emang ganteng, Ryan.
Mereka berdua lagi asik ngobrol sambil nonton bola. Meskipun Ryan anak jakarta, tapi dia gede di Bandung jadinya tetep jiwa viking. Mereka lagi nonton persib.
Sedangkan di dapur ada mamah sama bi Ijah yang lagi masak.Gue ke bawah niatnya ngambil air minum doang, tapi karena liat Ryan ya gue mana bisa langsung balik kamar gitu aja. Ryan sih ga ngeh kalo ada gue saking fokusnya sama persib, tapi Mamah pasti langsung nyenggat gue kalo sampe gue kabur lagi ke kamar.
"Mah ngapain sih itu anak kesini terus?"
"Kamu ih kok gatau"
"Emang gatau makanya nanya"
"Ya mau ketemu kamu atuh, masa ketemu mamah ya gakan di ijinin papahmu kalo gitu"
"Ngapain ketemu aku?"
"Kamu udah ga suka lagi sama si aa? Bukannya dulu naksir berat"
"Aduh mah duluuu, kan udah ada aa haechan"
"Eh itu si teteh udah bangun" Kata papah bikin Ryan jadi nengok ke arah gue.
"Nyenyak tidur siangnya mi?" Sapa Ryan.
"Hmm" Jawab gue males.
"Yaudah mandi sana, abis itu makan. Kamu lupa makan siang" Kata mamah.
"Hmm" Gue langsung aja pergi dari situ.
"Abis mandi dandan yang cantik yah mi!!!" Ryan berani banget teriak gitu.
Emang yah kelakuannya dari dulu ga pernah berubah. Selalu aja berani ngomong apapun depan orang-orang, kayak barusan depan ortu gue bilang gitu. Ryan emang ga pernah berubah, berubah jadi tambah cakep aja.
Udah pengen gue lupain muka gantengnya, eh dia balik lagi ke kehidupan gue dengan tambah gantengnya.
Seudah makan, gue cuci piring. Ryan nyamperin dan bantuin gue nyuci.
"Mi, sbux yuk? Ato chatime? Hmm kangen makan kue balok ga?" Tanya Ryan beruntut.
Gue ga bisa bohong, meskipun gue anak bandung tapi kan udah mau beberapa bulan ini gue sibuk di luar. Emang asli, kangen banget kue balok.
"Kangen, tapi gue cape" Gue jawab singkat aja.
"Kan ga akan lari-lari"
"Ya maksudnya cape gitu males mager yan"
"Gakan cape asli, kamu tunggu di mobil gausah keluar ntar aku yang beliinya"
Ih kok aku kamu si bgst - Tami
☀
Akhirnya gue jadi pergi cuma pake jeans dan hoddie doang. Sengaja ga dandan juga biar ga di bawa kemana-mana lagi sama Ryan. Mamah juga ngomong katanya kasian jauh-jauh anak orang dari jakarta cuma mau ajak gue maen, masa di tolak.
Pas sampe di tempat jualan kue balok, ngantri parah kan yah mau malem apapun tuh saking enaknya. Jadinya gue nunggu di mobil lumayan lama. Sedangkan Ryan lagi ngantri di depan sambil ngechat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...