🌻🌻🌻
Author POV
Jeno masuk ke ruang latihan dan melihat anak dream ternyata udah pada ready disana. Inget amanah dari Tami harus kasih hape ini ke Haechan tanpa bilang apa-apa. Jeno ga sebodoh itu buat baca situasi, kayaknya ada masalah di antara Tami dan Haechan.
"Wehhh udah pada disini" Sambut Jeno.
"Kemana dulu bang?" Tanya Jisung.
"Ketemu kakak gue dulu" Jeno terpaksa bohong karena dia berangkat duluan dari dorm.
"...Eh chan nih, tadi ga sengaja ketemu Tami di bawah terus dia ngasih ini" Senatural mungkin Jeno bikin semuanya masuk akal.
Tanpa jawaban apapun, Haechan yang tadinya hanya mendongakkan kepala mendengar ucapan Jeno langsung mengambil hape di tangan Jeno dan lekas berlari ke luar ruangan. Dia berusaha menyusul Tami.
"EH KEMANEEE?!" Teriak Jaemin ke Haechan.
"Cih tadi nungguin Jeno, sekarang udah ada Jeno malah si Haechan yang keluar" Kata Renjun.
"Yaudah kita pemanasan dulu aja" Jeno berusaha menghiraukan rasa penasarannya tentang masalah Haechan.
Beberapa menit kemudian Haechan balik ke ruang latihan dengan mukanya yang kelelahan. Dia berlari mengelilingi gedung tapi tak melihat batang hidungnya Tami.
"Ketemu ga bang?" Tanya Chenle.
"Gak" Jawaban Haechan singkat.
"Yaudah ntar aja telepon, kenapa harus lari-lari nyariin gitu? Gak akan kabur kemana-mana si teteh mah" Jaemin jadi mulai curiga sama kelakuan Haechan.
Justru gue takut dia kabur - batin Haechan
"AYOK AYOK LATIHANNN!!!" Seru Renjun biar semangat.
Akhirnya mereka menghabiskan waktu seharian buat persiapan comebacknya itu. Sekitar jam 10 malem mereka baru kelar dan langsung pulang ke dorm.
☀
Baru aja Jaemin merebahkan badan di kasurnya tiba-tiba ada telepon masuk dari Dinda. Sedikit kaget dengan telepon itu karena ini pertama kalinya Dinda nelepon Jaemin. Biasanya mereka hanya mengobrol lewat chat.
"Halo Na?" Sapa Dinda.
"Iya halo teh, tumben telepon hehe" Jaemin tersenyum lebar.
"Hmm maaf, gue ga ganggu kan?" Dinda sedikit ragu dengan ucapannya.
"Ngga kok, sering-sering aja teh telepon duluan hehe" Jaemin emang ga bisa berenti senyum.
"Ini... gue mau nanya disitu ada Haechan?" Terpaksa harus nelepon Jaemin karena perbuatan Haechan ke Tami.
"Ada, ngapain nanyain Haechan ih?"
"Tami mabuk banget, bisa suruh Haechan bawa dia dari rumah gue? Tadinya gamau repotin, tapi ya ini gara-gara si Haechan juga. Ngapain gue yang nganterin dia ya kan? Dia yang harus tanggung jawab" Dinda udah mulai ngomel.
"Hah? Mabuk? Oh i see, pantesan tadi si Haechan mode senggol bacok gitu. Berantem ya kayaknya?" Jaemin malah seneng denger ocehan Dinda, padahal jelas itu Dinda lagi emosi.
"Iya na, sebel banget gue sama temen lo. Tapi ya gitu-gitu juga tetep jajaran bias gue. Bilangin yah cepet kesini gitu"
"Jajaran bias yang pertamanya siapa teh?" Jaemin malah nanya yang engga-engga.
"KAMU NA KAMU. GAUSAH SO BEGO GITU YAH" Dinda emang udah deket sama Jaemin dan Jaemin juga sebenernya udah tau kalo dia bias ultimatenya Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...