Malam minggu ngapain?
Yg ga ngapa2in baca ini aja wkwkwk🌻🌻🌻
Author POV
Tami udah mulai balesin chat Haechan yang hampir 2 hari dia abaikan. Sesekali di bales, cuma seperlunya aja karena Tami belum sepenuhnya maafin Haechan.
Cewek kan emang gitu, bisa maafin ga bisa ngelupain. Pengen baikan tapi gengsi. Lagian Haechan yang salah, jadi maunya Tami ya Haechan ngapain gitu biar bisa baikan.
Di satu sisi sebenernya Tami kasian karena nyiksa Haechan dengan cara kayak gini. Haechan bilang mending dia di tampar aja daripada harus dicuekin. Tami juga ga pernah bayangin kalo Haechan bakal jadi salah satu orang yang dia cuekin.
Pagi ini Tami harus kerja, ikut pergi ke london buat lanjutin tour anak NCT disana. Tami ragu buat ikut soalnya belum ketemu Haechan lagi dari waktu itu. Tapi namanya juga kerjaan, Tami tetep harus ikut. Seiring berjalannya waktu ternyata kinerja Tami ke pake sama pihak SM. Jadi bisa di bilang Tami punya kontrak kerja buat urusan anak NCT di luar negeri.
"Halo teh, kenapa?" Tami mengangkat telepon dari Yura.
"Otw belum? Janjian di lobi aja yah. Cepet" Kata Yura singkat.
"Udah kok, oke teh"
Jadi, ini kali pertamanya Tami berangkat bareng staff lain. Tami harus ke kantor SM dulu buat ambil beberapa barang, terutama kamera.
Di taxi, Tami udah degdegan. Bukan karena pertama kalinya ke kantor SM. Tapi karena dia harus ketemu Haechan disana. Sedikit canggung.
"Teh ayok!" Turun dari taxi, Tami liat Yura yang baru juga sampe di depan kantor.
"Pas banget eh" Sapa Yura.
"Teh nanti gimana aja nih teknisnya?"
"Ga ribet kok, kita ambil barang dulu. Terus briefing bentar langsung berangkat bandara" Yura menjelaskan sambil jalan menuju gedung.
"Oh oke deh"
"Sans, lo anak didik gue jadi ntar kerjaan lo di bawah pimpinan gue" Yura tertawa karena omongannya sendiri.
"Wedehhh mantep" Tami juga ikut ketawa karena gaya bicara Yura.
Sedangkan disisi lain ada dua mata yang menyaksikan Tami tertawa. Haechan duduk di sofa bareng abang-abangnya dan liat Tami masuk ke ruangan itu bareng Yura.
Tapi Tami dan Yura justru ga sadar kalo anak NCT udah pada standby. Haechan pun langsung ngechat Tami dan mengeluarkan jurus seribu gombalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...