Agak panjang nih:)
🌻🌻🌻
Setelah makan tadi, gue masih tetep di posisi yang sama. Duduk depan tv yang nyala, entah acara tv apa yang gue liat. Gue terlalu fokus sama pikiran gue setelah inget kalo semalem gue ngomong ngelantur depan Haechan. Kepikiran juga sama masalah yang lagi Haechan alamin. Gue juga mikir, jangan-jangan yang pindahin gue ke kasur juga Haechan.
KEPEDEAN MULU
Tapi beneran bikin gue ngejenggut rambut terus. Sedangkan Haechan dari tadi ga keluar dari ruangan itu. Gue tipe cewek yang emang ga bisa diem, kalo ada sesuatu yang ngeganjel tuh rasanya pengen dikeluarin aja.
Gue juga baru sadar, kalo hape gue dari semalem matot. Mati total. Gue cuma diijinin tidur disini semalem doang, gue harusnya mikir dan nyari jalan keluar, dimana gue tidur malem ini.
Tetep cuma kepikiran satu cara.
Pinjem hape Haechan, buka sosmed dan ngabarin Dinda. Orang tua gue juga pasti khawatir karena belum tau kabar dari anaknya, maklum anak satu-satunya. Tapi gimana cara minta tolongnya, udah syukur dari kemarin dibantuin terus.
Haechan tiba-tiba keluar dari ruangan itu dan pergi ke arah dapur untuk mengambil minum.
GUE HARUS NGOMONG
"Haechan..." Panggil gue sambil gemeter.
"Bisa ngobrol sebentar ga?" Lanjut dengan memelas.
Haechan akhirnya duduk di sofa sambil meminum airnya itu. Dia masih diem nunggu gue ngomong duluan. Gue yang panas dingin kayak mau nembak cowok aja. Ampun dah. Padahal cuma mau minta tolong juga.
"Ng.. pertama... Gue minta maaf bangeeeetttt soal semalem yang ngomong ngelantur depan lo, gue juga udah lancang nyubit lo. Pokoknya gue minta maaf. Tapi boleh ga gue minta tolong sekaliiiiiiiiiiiii lagi? Hape gue mati, kayaknya rusak. Gue juga harus nyari lokasi hotel kan. Pinjem hape lo boleh?" Sumpah ini gue ngomong sambil merem dan nundukin kepala karena takut dan deg-degan banget.
Haechan diem sejenak, lalu menaruh gelasnya di meja.
"Hape gue lagi gue matiin, tadi subuh gue pake buat ngehubungin bibi Hwang doang. Kalo gue nyalain sekarang, pasti bakal banyak yang nelepon gue" Haechan terlihat bingung.
"Terus gimana dong?" Gue udah mau nangis aja saking bingungnya.
"Udah lo istirahat aja dulu, gue juga ga ngusir lo kok. Anggap aja ini hotel sementara lo" Haechan berdiri dan bergegas ke ruangan itu lagi.
"Bosen" Jawab gue pelan sambil menjatuhkan punggung gue ke sofa.
Tanpa merespon ucapan gue, Haechan kembali masuk ke ruangan itu.
☀
Hampir sejam Haechan belum keluar dan sekarang udah jam 3 siang. Gue ngantuk dari tadi nonton tv. Lalu memutuskan pergi ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu mau masak buat makan siang. Udah laper banget ga kuat, masa nunggu dimasakin Haechan kan ga enak.
Pas lagi asik masak dan hampir selesai, kemudian Haechan keluar. Dia diem sejenak di ambang pintu.
"Eh maaf, gue laper banget soalnya. Lo juga belum makan siang kan? Sini" Ini gue gatau malu banget yah, berasa di rumah sendiri gitu.
Haechan nyamperin dan duduk di meja makan kecil yang cuma muat buat berdua doang. Selama gue masak dan nyiapin segala macemnya, Haechan cuma diem terus ngacak-ngacak rambutnya. Haechan ngelamun dan keliatan gundah banget.
"Nih udah jadi" Kata gue sambil nyodorin piring dan sumpit ke hadapannya, Haechan pun langsung menyantap satu suapan nasi.
"HAHAHAHAHA" Gue tertawa jahat dihadapannya yang udah ngunyah nasi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...