Nih nih nih teteh mikir sehari doang buat chap ini
🌻🌻🌻
"WOY!!! BANGUN!!!"
"Ng..." Gue membuka mata.
BANGKEEEEE!!!!!!!!!!
BANGSUL!!!!!!!!!!
CUMA MIMPI :))))))))))
DEMI APAPUN KESEL
Gue ternyata mimpi. Gue ketiduran di mobil Haechan dan kita sekarang udah sampe di parkiran apart gue. Jadinya Haechan bangunin gue, dia udah kesel karena gue kayaknya tidur lama banget.
"YA AMPUN KEBO DAH TIDUR MULU KALO GUE ANTER BALIK TUH" Haechan ngomel.
HEY PLIS GUE BOLEH KESEL GA SEH?
MIMPI INDAH GUE DI TEMBAK HAECHAN, TAPI YANG BANGUNIN GUE SI HAECHAN JUGA.
GIMANA SIH?!!!!
"ISHH HAECHAN, GUE LAGI MIMPI INDAH MALAH DIBANGUNIN" Ya gue juga keselah anjir.
"GA BERTERIMA KASIH SEKALI ANDA! Gue udah diem ini nungguin lo bangun hampir sejam. Karena lo ga bangun-bangun, yaudah gue teriakin aja"
"ISHHHHH BELOM SEMPET JAWAB PERTANYAAN LO PADAHAL. KESEL" Gue cemberut, menyesalkan kejadian itu.
"Hah? Emang gue nanya apa? Lo mimpiin gue yah?! Ayooo ngakuuu?!!! Pantesan tidurnya pules banget" Haechan mulai godain gue lagi.
"TAU AH SEBEL"
Anjir di tembak dan ga sempet jawab, terus mimpinya keburu udahan. Gondok banget gue sumpah.
"Dih, pasti ini mah mimpiin gue sih yakin"
"Geer tuh kurang-kurangin napa!"
"Haha yaudah sono pulang, lanjutin tidurnya"
"Iye, makasih yah. Gue masuk dulu"
Gue keluar mobil dan kayaknya kebiasaan Haechan pasti turunin kaca mobilnya. Tapi kali ini bukan minta dadahin, tapi minta di hujat.
"Lanjutin mimpi bareng guenya yah, maaf ngeganggu tadi hahaha"
Dia langsung nutup kaca mobilnya terus langsung jalan meninggalkan parkiran.
"ih anjay ngeselin, bias macem apa dia tuh"
Gue disuruh mimpi gaes, ya artinya ga akan bisa jadi kenyataan. Maaf mengganggu cenah, ngeselin pisan.
☀
Hari ini member NCT terlihat di bandara. Gue tau kabar dari berita aja, Haechan ga ngabarin gue udah 2 hari. Dan gue terlalu malu buat ngechat duluan.
Parnonya minta ampunnnnn
Kalo gue chat duluan, takutnya Haechan lagi sibuk atau hapenya lagi di pegang orang gitu. Ah pokoknya parno.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔
Fanfiction(COMPLETED) Isinya ketidakmungkinan yang selalu fans impikan. Semua berawal dari nekatnya seorang fangirl. Gak, semua berawal dari kebucinannya pada Haechan. 📌Kadang baku kadang tidak 📌Mengandung bahasa kasar 📌Seoul rasa Sunda Karakter dari cast...