41

3.3K 425 114
                                    

Ada yg mau usaha biar bisa nonton dream pas ntar ultah ttv?
Ajak akuuuuuuu😭

🌻🌻🌻

Haechan ternyata diem di balik pintu, dengerin semua perkataan Tami. Tadinya Haechan cuma mau anterin sosis bakar buat mereka berdua, tapi Haechan malah denger curhatan Tami.

Omongan Tami mukul keras hatinya. Haechan tiba-tiba takut kalo Tami bakal ragu sama dia.

Toktoktok

"Masuk" Kata Yura.

"Nih aku bawain sosis buat kamu, kalo ga aku anterin pasti ga akan kebagian. Huh si abang pada makan besar gitu" Haechan menghiraukan obrolan tadi dan berpura-pura.

"Makasih" Kata Tami.

"Lah buat gue kagak?!" Sindir Yura.

"Suruh bang Johnny nganterinlah!!!"

"Pelit banget" Yura cemberut.

"Kasih chan" Perintah Tami.

"Yaudah nih. Satu aja! Ini gue yang bakar sendiri mi, perjuangan buat kamu" Haechan merengek, ga ikhlas.

"Ampun dah bocah, mana bisa bakar sosis di sebut perjuangan" Yura jelas pasti ngatain Haechan.

"YAUDAH SINI MUNTAHIN ITU SOSIS. BACOT MULU GA RIDO GUE!"

"Hahahah" Tami ketawa karena cara ngomong Haechan yang lebay.

"Ih ih ketawa kamu, kan jadi cantik hehe" Jurus Haechan keluar.

Pas banget Haechan mau keluar, Johnny nelepon dia buat nyuruh Yura dan Tami gabung aja. Akhirnya mereka bertiga pun pergi ke villa sebelah.

"Sini sini makan ayok!" Ajak Taeyong sambil melambay pas liat Yura sama Tami datang.

"Happy birthday bang tiway!!" Tami ceria banget pas ngucapin itu ke Taeyong.

"Thankyou, sini duduk" Taeyong langsung narik tangan Tami biar duduk di samping dia.

TOLONG

TANGAN TAEYONG

ADUHHHHH NEMPEL

Haechan sedikit kesel liat sikap Tami yang ceria banget, beda kayak pas ngadepin dia. Mata Haechan jelas membelalak pas liat tangan Taeyong megang tangan Tami.

"GA HARUS PEGANGAN JUGA ABANG!" Teriak Haechan.

"Makanlah sini berisik" Kata Doyoung.

Dari Tami, Taeyong, maupun orang yang ada disitu ga mengindahkan larangan Haechan barusan. Bikin Haechan tambah kesel, karena jelas banget abangnya sengaja bikin dia cemburu.

Seudah makan, ga ada kenyangnya mereka pada nyemil. Ada yang lanjut mabar, ada juga yang lanjut dengerin musik sambil sosoan kayak di cafe-cafe gitu. Ada juga Yura dan Johnny yang sibuk berduaan aja.

"Bang, kapan ada fansign lagi?" Tanya Tami ke Yuta.

"Hmm kapan yah, lupa tanggal hehe" Jawab Yuta.

"Gue pengen banget ikutan hiks tapi susah yah kalo fansign tuh ternyata. Awalnya gue kira cuma beli tiket doang aja gitu, taunya seribet itu dan bukan orang sembarangan yang bisa ikut" Tami malah curhat di depan para biasnya sendiri.

"Lo belom pernah ikut fs?" Kata Jaehyun.

"Belom, tapi pengen. Gatau deh bisa ikut atau ga ntar"

"Lama banget Tam, sekarang aja ayok sini fs" Suruh Doyoung.

"EMANG BOLEH?!" Tami langsung teriak.

🌻The Day We Met | HAECHAN (end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang