Hello everyone,
Aku tau ending di cerita Sean ini ga jelas banget, dan tidak sesuai dengan judulnya karena pada dasarnya emang cerita Sean ini dari awal bener bener aku buat cuman untuk menunjukkan kalau rasa suka kita terhadap seseorang itu ga perlu berharap balasan. Cukup liat dia bahagia sama pilihannya aja itu udah bikin kita ikut bahagia.
Dan juga pada dasarnya karena aku ini laki laki jadi mohon maaf kalau di bagian Karin sangat mengecewakan karena sesungguhnya aku kurang bisa mendalami sifat seorang cewek itu gimana sih?
Dan sebenarnya aku ini mau cerita, harusnya ending yang kalian baca sekarang ini bukan seperti itu melainkan masih banyak bab yang belum aku publish dan lagi masalahnya di ceritanya itu masih berlanjut sampe Sean dkk keluar SMA jadi aku putuskan untuk stop cerita Sean sampe di sini aja dengan nulis ending yang sangat mendadak, wkwkwk. Bukan karena aku mau kayak begini tapi karena aku punya alasan pribadi. Saat note ini di publish mungkin sekitar satu minggu sebelum aku masuk Taruna makanya aku ga mau lanjut yang terlalu panjang sebab pasti aku ga bakal bisa ngetik cerita lagi kalau udah masuk. So aku putusin untuk stop dengan ending yang ga sesuai ekspektasi.
Dan untuk bab yang belum aku publish, aku pindahin ke cerita lanjutan mereka dengan judul I'm still Sean. Juga sebenernya aku mau merevisi banyak bagian Karin yang kurang memuaskan setelah aku baca lagi. Jadi cerita yang nantinya bakal aku publish dengan judul I'm still Sean ini bener bener aku fokus ke masalah hubungannya Karin dengan Sean "tapi" dengan perubahan sikap Sean yang lebih dewasa di sini.
Segitu aja note dari aku, untuk cerita I'm still Sean bakal aku publish tiap saat aku liburan asrama Taruna. Cause mimpi dan hobi harus sama sama di rakit.
Oh iya, buat yang udah baca bahkan sampe part ini. Aku mau minta tolong pencet tombol vote? Hehehe. Aku ga maksa tapi aku minta di hargain setidaknya.
Dukung aku juga ya di #WattysAward2019
Makasih.
Judul: I'm still Sean
Penulis: Ferdinand
IG: @mfds.id
Sinopsis:"Gue ngalah bukan berarti gue kalah, karena menangnya gue adalah ketika lu udah bisa bahagia. Walau bukan sama gue. Sampe sini paham?" Sean menatap Karin serius.
Karin mulai merasa jenuh dengan hubungannya bersama Aslan yang semakin hari semakin tak karuan, Karin juga perlahan-lahan merasakan banyak yang berubah dari Aslan. Dan di saat yang tepat pula, kehadiran Sean malah menghibur dirinya. Entah itu candaan garing atau gombalan basi yang sudah banyak tersebar di internet.
Perlahan sudut pandang Karin terhadap Sean lama lama berubah dikarena kan sikap Sean yang menjadi lebih dewasa saat menghadapi masalah, kadang kala membuat hati Karin berdebar tak karuan.
***
I'm still Sean, cerita baru mereka saat mulai menginjak masa masa dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sean
Fiksi RemajaPada awalnya semua orang akan suka dengan pilihannya, tapi ga semua orang bakal setia sama pilihannya. Tertanda, Sean. *** Karin anak baru dari Bandung harus merasakan berurusan dengan geng paling nakal di sekolahnya. Mereka semua biasa disebut Geng...