TheFatRat, Slaydit & Anjulie- Stronger 🎶🎧
Cassanova sering digambarkan sebagai sesosok laki-laki nakal yang suka bergonta-ganti pasangan atau bahkan mempunyai sebuah ikatan dengan beberapa gadis sekaligus. Tapi tidak untuk ketujuh cassanova yang satu ini. Kenakalan mereka hanya sebatas kenakalan laki-laki yang masih labil dalam mencari pasangan. Masih bisa dimaklumi, karena sebenarnya mereka memiliki hati yang lembut dan kebaikan murni bak malaikat. Untuk itu. Masyarakat Korea Selatan sering menyebut mereka sebagai tujuh malaikat "7Angels".
7Angels merupakan sebuah kelompok yang sering disorot dan dikagumi oleh masyarakat Korea Selatan bahkan kepopuleran mereka bisa mencapai manca negara. Setelah sebelumnya mereka yang masih menjadi seorang pewaris sebagai tuan muda. Kepopuleran mereka telah tercium oleh awak media asing dan majalah terkenal Businessweek dari inggris yang selalu menyorot standar peringkat baik dalam industri bisnis. Karena mereka terdiri dari sekelompok pewaris besar dalam pemegang saham tertinggi dikorea selatan.
Selain ketampanan dan kepopuleran mereka. Sebutan 7Angels bukan hanya sekedar sebutan belaka. Karena meskipun mereka kaya dan tampan, mereka gemar dan sering mendonasikan kekayaan mereka untuk sebagian masyarakat kurang mampu seperti pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Mereka donatur dan satu dari sebagian kelompok yang paling disorot akan masalah kehidupan sehari-harinya. Apapun, Termasuk kisah cintanya. Siapa sangka ada sebuah kisah menggelikan dibalik kisah perjalanan cinta mereka. yaitu, memiliki kisah cinta pertama dengan satu gadis yang sama. Kim Mirae__ pewaris tunggal dari pengusaha besar Kim Jaehwa Group. Ketujuh pria cassanova yang sangat dicintai oleh banyak gadis Korea Selatan bahkan manca negara ini hanya tunduk dengan satu gadis bar-bar yang bahkan sampai detik ini juga mereka tidak mengetahui seperti apa wujud dari seorang bocah berumur 7 tahun yang mereka temui dari 14 tahun silam. "Kisah cinta seorang bocah dari ketujuh laki-laki terhadap satu wanita yang sama."
1. JEON JUNGKOOK/PRINCE EROS (Dalam dunia hitam)
Pewaris tunggal dari JEON Company. Sebuah perusahaan besar di Korea Selatan yang bergerak dibidang industri property pembangunan seperti sebuah resort, perhotelan, villa dan pembangunan lainnya. Selain itu, memiliki pertambangan besar di Korea Selatan seperti pertambangan batu bara. Salah satu pemegang saham terbesar di Korea Selatan, karenanya perusahaan ini mampu bersaing dengan perusahaan asing internasional.Jeon jungkook mampu membangun perusahaannya sendiri dengan bidang yang sama yaitu perusahaan yang bergerak di bidang industri property pembangunan JJ Group. Diusianya yang masih terbilang muda dengan menjabat sebagai seorang CEO. Jungkook Mampu membuktikan itu semua dengan kerja keras dan kepintarannya.
Selain sebagai pewaris dari Jeon group. Jeon jungkook dikenal sebagai Pangeran Eros (dewa cinta) dalam dunia hitam yaitu keturunan dari seorang penguasa gangster wanita bernama Selena (dewi kelembutan). Dalam dunia hitam Eros dan Selena dikenal sebagai gangster terkaya karena memiliki berbagai kerajaan besar seperti sebuah kasino dan perjudian yang wilayahnya tersebar luas keseluruh dunia. Selain itu Eros dan ibunya menciptakan berbagai senjata berbahaya untuk dijual bebas dipasar gelap. Seperti senjata api jenis MG machine Gun atau berbagai senjata senapan api mesin granat berbahaya yang mampu membuat putaran hingga 250 per menit dan sanggup membunuh orang dalam jarak 200 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella or Monster ✔️ [TERBIT]
FanfictionKisah cinta antara dua gangster yang berkorban dalam memerangi kaum terorisme. Kim Mirae Ia menjelma menjadi seorang cinderella untuk menjalani hukuman dari ayahnya. Gadis itu menyimpan banyak misteri dibalik kecantikannya. Baik atau burukkah diriny...